Polisi Ciduk Suami Pembunuhan Istri, Kasat: Pelaku Tusuk Leher Korban Berkali-kali

Polsekta Tamalanrea
Ilustrasi

POJOKSATU.id, JATENG- Satreskrim Polres Banjarnegara bersama Jatanras Polda Jateng mengamankan seorang lelaki yang diduga kuat sebagai pelaku penusukan hingga meninggal terhadap korban Yohana (21).


Pelaku dibekuk pada Kamis (2/9/2021) pagi dini hari.

Kasus penusukan itu sendiri terjadi di jalan desa di Dukuh Buntu, Desa Bakal, Kecamatan Batur, Banjarnegara, Minggu (29/8/2021).

Korban penusukan, Yohana (21) meninggal akibat luka di lehernya yang serius.


Kasat Reskrim Polres Banjarnegara AKP Donna Briadi, SIK yang dikonfirmasi atas penangkapan pelaku tersebut membenarkannya.

“Iya betul, pelaku sudah dibekuk Kamis (2/9) dini hari tadi. Sementara masih dalam pemeriksaan, untuk perkembangan kasus akan kami informasikan, ” kata AKP Donna, Kamis (2/9/2021) petang.

AKP Donna mengungkapkan, sebelum menangkap pelaku, pihaknya sudah memintai keterangan terhadap tujuh saksi, salah satunya Fauzan penjual bensin di sekitar lokasi, dimana yang bersangkutan berada di TKP pada saat kejadian.

“Keluarga korban belum kami lakukan pemeriksaan karena masih syok,” ujarnya.

Dari keterangan beberapa saksi, lanjut AKP Donna, ada yang mengetahui dimana suami korban ini menunggu di depan gang di atas motor.

“Terkait kejadian tersebut kita belum bisa menyimpulkan karena belum kita lakukan penangkapan terhadap pelaku dan itu pun harus kami lakukan rekonstruksi,” tambahnya.

Seperti diberitakan, kasus penusukan menimpa Yohana (21) warga Dukuh Butuh, Kecamatan Batur Banjarnegara.

Ia ditusuk berkali-kali oleh seorang laki-laki yang diduga suaminya.

Korban ditusuk pada Minggu (29/8/2021) sekitar pukul 15.00 WIB. Korban akhirnya meninggal setibanya di Puskesmas 1 Batur.

(dhe/pojoksatu/rmol)