Voice Meme Free Fire Lucu Yang Sedang Viral, Begini Cara Menggunakannya

Ilustrasi Free Fire

POJOKSATU.id, JAKARTA – Free Fire adalah sebuah game battle royale yang saat ini menduduki nomor 1 sebagai game yang paling ramai dan banyak dimainkan oleh para pengguna ponsel android.

Karena game battle royale yang satu ini memiliki ukuran yang cukup ringan sehingga buat para gamers yang masih menggunakan HP android dengan spek RAM 2 GB kebawah masih bisa menginstallnya dengan mudah.

mesikipun begitu digame besutan Garena ini memiliki berbagai macam fitur yang membuat para pengguanya lebih mudah untuk memainkan game Free Fire.

Salah satu fitur yang sudah tidak asing lagi bagi pemain yaitu fitur quick chatt yang biasanya digunakan pengguna untuk melakukan komunikasi dengan rekan teman satu tim dengan menggunakan pesan suara singkat.


Hanya saja di fitur Quick Chat ini penggunaan serta kata-katanya terbilang terbatas. Berbeda dengan Voice Chat yang dimana kita bisa berbicara langsung dengan rekan satu tim.

Nah Apakah kamu salah satu Survivor yang Suka ngobrol dan berkenalan di voice chat Free fire dengan kata kata lucu? jika iya, maka kini kamu bisa gunakan Voice Meme Free fire di Android. Untuk penjelasan lengkapnya silahkan bisa simak dilulasan berikut.

Apa Itu Voice Meme Free Fire?

Voice meme Free Fire adalah sebuah pesan singkat dengan menggunakan suara dengan disertai sebuah kata kata lucu sebagai pengganti dari pesan singkat yang ada fitur quick chatt.

Biasanya kita menggunakan Voice hanya untuk memberikan perintah seperti ikuti aku, musuh didepan, ada senjata disini, kerja bagus, musuh berapa meter dan lain-lainya.

Jadi file audio yang sudah dimodifikasi dan dibentuk menjadi sebuah file ini, dimasukan ke direktori file utama untuk akses dan menggantikan Voice bawaan FF Aslinya.

Kini kita bisa rubah pesan Suara Default Free Fire menjadi audio meme yang kita tahu pasti akan sangat lucu bahkan sampai membuat orang lain yang mendengarnya terbahak-bahak.

Dengan demikian, bermain Free fire akan jauh lebih santai dan tidak ada kata Bosan.

Daftar Voice Meme Free Fire Lucu Yang Viral 2021

Pada daftar suara voice meme free fire part 2.7 z sound lucu yang akan kalian dapatkan tentunya sangat banyak alias lebih dari satu, simak daftarnya berikut ini.

• Ada ibu-ibu Guys
• Woy bantu
• Wayae-wayae
• Wayae-wayae ke 2
• Lu mampu gak bos
• Dimana ada saya
• Anj*ng sakit
• Kok ada apinya
• Saya bilang jangan-jangan

Beberapa suara diatas mungkin sudah pernah kalian dengar dan bahkan merupakan penggalan-penggalan yang sering digunakan untuk Audio Montage konten YouTube terutama konten EXE.

Bagi kamu yang suka ngetroll teman sendiri dan usil, silahkan rubah sound Voice Meme FF chat jadi lucu dan menggelitik.

Cara Download Voice Meme Free Fire Part 2 7 zip Terbaru

Buat kamu yang sudah sabar ingin mengunduh voice meme free fire part2 7z file silahkan untuk download lewat link yang akan kami bagikan sesaat lagi.

Kamu bisa download voice meme FF lucu di alamat ini : https://bit.ly/3DqaTTS. Namun pastikan koneksi internet yang kamu gunakan stabil agar proses untuk tidak berhenti ditengah jalan.

Jika sudah, kalian download langsing File RAR atau Zip tanpa Password. Sangat mudah bukan! Untuk cara menggunakan chat voice meme ff silahkan kamu bisa melihat dibawah ini.

Cara Pasang Voice Meme Free Fire di Android & iOS

1. Pertama, kamu pastikan telah selesai download voice_meme_free_fire_part2 dan 7z File lewat link yang kami sediakan

2. Kemudian kalian download dan install juga Aplikasi Zarchiver. Jika tidak ada, silahkan untuk download terlebih dahulu di App Store Google Playstore.

3. Jika sudah, kalian kembali ke Folder unduhan untuk temukan file 7zip Voice Meme Free Fire Comic Part 2.

4. Bila sudah ketemu, kalian langsung saja ekstrak memakai Aplikasi ZArchiver.

5. Selanjutnya akan muncul folder inti bernama com.dts.freefireth, kamu Copy saja Folder tersebut dan pasang di android/data.

6. Jika ada opsi pengaturan untuk menimpa File, kalian langsung Replace All saja.

7. Selesai

Cara Menggunakan Voice Meme Free Fire

1. Pertama kalian buka dan login ke akun game Free Fire.

2. Jika sudah kalian langsung masuk ke Mode Classic, Arcade atau Ranked.

3. Jika sudah, kalian masuk dan gunakan pesan suara (Tanda Pesan).

4. Selamat, suara telah berubah dan bisa didengar oleh teman satu tim.

Demikianlah ulasan kali ini yang bisa kami sampaikan untuk para sobat survival tentang meme Free Fire Part 2 yang kini sedang viral dan banyak digunakan oleh para pemain FF.

Untuk kamu yang sedang mencari meme FF lucu lainya silahkan bisa kamu dapatkan melalui situs Terkaitgame.com dan kamu bisa mendapatkannya secara gratis. Silahkan jika ada pertanyaan mengenai postingan ini tulis dikolom komentar, terima kasih semoga bermanfaat. (*/pojoksatu)