Polisi Lakukan Rangkaian Penyelidikan Soal Tewasnya Ibu dan Anak di Subang, Hasil Analisisnya..

Kapolres Subang dan Tim Inafis melakukan olah TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang. Foto Instagram Polres Subang

POJOKSATU.id, SUBANG- Polda Jabar dan Polres Subang masih melakukan rangkaian penyelidikan terkait dengan kasus dibunuhnya ibu dan anak di Subang.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A. Chaniago menyebut, penyidik dari Polres Subang masih mengumpulkan bukti dan petunjuk untuk mengungkap pelaku pembunuhan.

Menurut Erdi, pengungkapan pelaku didasarkan atas alat bukti yang dikumpulkan oleh polisi.


“Diharapkan, dalam waktu dekat ini pelaku pembunuhan segara terungkap dan diumumkan ke publik,” jelasnya, Kamis, 26 Agustus 2021.

Kombes Erdi menambahkan, sampai sekarang penyidik masih bekerja mengumpulkan bukti dan petunjuk.

“Insya Allah dalam waktu dekat bisa diungkap siapa pelakunya. Kita tidak mengejar pengakuan tapi kita akan memperkuat bukti yang ada pada saat kejadian tersebut,” kata dia di Mapolda Jabar.

Sementara ini, sambung Erdi, sudah ada sejumlah saksi yang dimintai keterangan oleh polisi termasuk suami dari Tuti yakni Yosep. Selain itu, polisi telah mengamankan barang bukti berupa CCTV dan masih dianalisis.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini. Untuk sementara terkait dengan petunjuk tersebut (CCTV), kita sudah amankan sedang dipelajari dan dianalisis oleh penyidik dari Polres Subang,” pungkasnya.

(rif/pojoksatu)