Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Saksi Ini Ngaku Melihat Seseorang di Dalam Mobil Alphard

Foto semasa hidup Amalia Mustika Ratu (ist)

POJOKSATU.id, SUBANG – Tetangga rumah korban yang juga jadi saksi kepolisian kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak Subang, melihat seseorang di dalam mobil Alphard.


Seseorang ini berusaha memarkirkan mobil itu di halaman rumah yang menjadi lokasi penemuan mayat ibu dan anak tersebut.

Bagasi mobil Alphard ini adalah lokasi ditemukannya kedua jasad korban ibu dan anak yang dibunuh yaitu Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.


Ajat (46) yang merupakan tetangga kedua korban mengatakan, di saat dirinya hendak akan membeli bubur pada Rabu (18/8/2021) pukul 06.00 WIB, dia sempat melihat mobil jenis Alpard tersebut sedang diparkirkan seseorang.

“Waktu itu saya mau beli bubur ke Jalancagak sekitar jam 6 pagi, waktu saya melintasi rumah tersebut, memang mobil tersebut sedang parkir memutarkan mobil,” kata Ajat saat ditemui di kediamannya, Selasa (24/8/2021).

Saksi ini menjelaskan, pada proses parkir dari mobil Alphard tersebut, berawal dari memundurkan mobil sampai dengan memutarbalikan posisi mobil hingga kembali ke dalam halaman parkir dari rumah tersebut.

“Awalnya kan kepala mobilnya ke atas itu, terus saya melihat mundur, terus dia ke halaman tanah kosong yang samping buat muterin mobil kayaknya,” tuturnya.

Tanpa curiga, Ajat pun langsung melanjutkan perjalanannya.

Namun sekitar pukul 07.30 WIB di saat dirinya kembali pulang, situasi tersebut sudah ramai dengan warga sekitar.

Dimana kedua ibu dan anak tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam bagasi mobil jenis Alphard tersebut di bagian belakang.

“Waktu itu memang saya tidak ada curiga apa-apa saat melintas, waktu saya pulang ke rumah itu sudah banyak warga ramai-ramai, ternyata kata warga, ada yang tewas di dalam bagasi mobil,” ucap Ajat. (ral/int/pojoksatu)