Akhirnya Terungkap, Ibu & Anak yang Dibunuh di Subang Tak Harmonis Sejak Lama dengan Suaminya

Foto semasa hidup Amalia Mustika Ratu (ist)

POJOKSATU.id, SUBANG – Keluarga ibu dan anak dibunuh di Jalancagak Subang dari pihak keluarga perempuan mengungkap fakta ibu dan anak ke suaminya Yosep tak harmonis sejak lama.


Meski fakta-fakta terkait keluarga ini mulai terungkap, namun polisi belum memastikan siapa pelaku atau dalang dari pembunuhan ini.

Kali ini fakta terungkap dari pihak keluarga perempuan, dari penuturan Lilis Sulastri (56) yang merupakan kakak dari Tuti Suhartini, ibu dari Amalia Mustika Ratu.


Saat ditemui di kediamannya di Desa Jalancagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Selasa (24/8/2021).

Disebutkan Lilis Sulastri, Tuti bersama dengan suaminya Yosep (55) sudah tidak harmonis sejak lama. Bahkan sejak Amalia Mustika Ratu masih berumur empat tahun.

“Memang gak harmonis sama sekali kalo adik saya sama suaminya Yosep itu malah dari Amalia masih kecil juga udah gak harmonis,” kata Lilis.

Menurut Lilis, Yosep jarang berada di rumah di kediaman Tuti serta Amalia sejak lama.

Dan tentu saja semakin jarang di rumah sejak Yosep memiliki istri muda.

“Jarang banget kalo suaminya adik saya tuh ada di rumah, dia juga kayaknya yang sibuk sendiri,” ujarnya.

Hingga saat ini, Lilis bersama keluarga yang lain memang masih belum percaya dengan kepergian dari keluarga tercintanya yang meninggal dunia menjadi korban pembunuhan.

“Sampai sekarang kayak percaya gak percaya kalau adik saya bersama keponakan saya meninggal,” jelasnya.

“Soalnya kayak yang baru kemarin melihat mereka masih sehat-sehat aja,” ucap Lilis sambil menahan tangis. (ral/pojoksatu)