Menguak Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Kapolres: Pelaku Lebih dari Satu Orang, ini Clue-nya..

Pembunuhan sadis ibu dan anak di Subang yang jenazahnya ditemukan di dalam bagasi Alphard. Foto: Berita Subang

POJOKSATU.id, SUBANG- Kapolres Subang AKBP Sumarni tidak menampik jika pelaku pembunuhan ibu dan anak yang jasadnya ditemukan dalam bagasi Alphard, lebih dari satu orang.


Hal itu berdasarkan olah TKP di rumah korban, Kampung Cieuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupatem Subang dan pemeriksaan saksi-saksi.

“Indikasinya ya ke situ. pelaku diduga lebih dari satu orang. Nanti pembunuhnya diringkus, sabar ya,” kata Kapolres saat ditanya wartawan ketika keluar dari kantornya, Senin (23/8/2021) dikutip dari inews.

Saat ditanya wartawan kemungkinan pelaku masih orang dekat dengan korban, Sumarni tidak memberikan keterangan secara pasti lantaran masih terlalu dini diungkap ke publik.


“Kemarin kan sudah ada clue-nya (petunjuk), pintu tidak dirusak, gampang masuk rumah. Artinya kan orang tersebut diduga sudah saling mengenal,” ujarnya sambil berlalu dan masuk mobil dinas.

Sementara itu, polisi sudah memiliki titik terang dengan penyelidikan yang dilakukan sejak insiden pembunuhan yang terjadi di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak pada Rabu 18 Agustus 2021 lalu.

Bahkan, tim DVI Polda Jabar diterjunkan untuk mengungkap kasus pembunuhan yang mendapat perhatian publik tersebut.

(dhe/pojoksatu)