Kasus Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Subang, 17 Saksi Diperiksa Polisi, Hasilnya..

Pembunuhan sadis ibu dan anak di Subang yang jenazahnya ditemukan di dalam bagasi Alphard. Foto: Berita Subang

POJOKSATU.id, SUBANG- Polres Subang terus melakukan penyelidikan terhadap tewasnya Ibu dan Anak Rabu 18 Agustus 2021 lalu.


Dalam kasus Pembunuhan ini, Polisi melakukan pemeriksaan terhadap 17 orang saksi terkait kasus pembunuhan Tuti Herawati (55) dan Amalia Mustika Ratu (22).

Kapolres Subang, AKBP Sumarni menjelaskan ke 17 orang itu terdiri dari anggota keluarga korban, orang-orang terdekat, tetangga, dan dari pengurus RT setempat.

“Jadi kita masih melakukan analisa lah, masih memperdalam, insya Allah sudah ada titik terangnya, jadi kami mohon waktu, bisa untuk dapat mengungkap pelaku pembunuhan ini,” kata Sumarni, Jumat, 20 Agustus 2021.


Selain memeriksa belasan saksi, menurutnya pihak kepolisian juga telah mengamankan sejumlah barang bukti yang ditemukan di lokasi.

“Yang diamankan barang bukti diantaranya yakni alat cucian kayu (penggilesan), pisau, karpet dengan bercak darah, dan sidik jari,” jelasnya.

Dari hasil autopsi, menurutnya Tuti mengalami luka di bagian kepala, sedangkan Amalia (22) mengalami luka di bagian mata. Diduga para korban mengalami luka itu akibat benturan benda tumpul.

“Dari hasil pemeriksaan juga diduga korban itu diseret dari kamar, menuju ke mobil karena ada sisa jejak tanah di belakang badan korban,” pungkasnya.

(rif/pojoksatu)