Dahsyatnya Pukulan Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Tulang Tengkorak Patah, Kondisi Otak..

Pembunuhan sadis ibu dan anak di Subang yang jenazahnya ditemukan di dalam bagasi Alphard. Foto: Berita Subang

POJOKSATU.id, SUBANG- Penyelidikan terus dilakukan polisi untuk menguak misteri pembunuhan ibu dan anak gadisnya, di Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Subang.

Dari hasil otopsi, diketahui jika dua korban mengalami kerusakan pada tengkorak kepala akibat hantaman benda tumpul.

Berdasarkan hasil otopsi, kematian kedua korban diperkirakan berjarak beberapa jam saja dari waktu ditemukan. Namun hingga Kamis sore, polisi belum menetapkan adanya tersangka.

“Tulang tengkoraknya patah, dan memar pada otak, diakibatkan kekerasan benda tumpul,” papar Kapolres Subang, AKBP Sumarni pada Kamis 19 Agustus 2021 dikutip dari aksarajabar.


Hasil otopsi dari kedua korban ditemukan adanya kerusakan tulang tengkorak kepala. Korban diperkirakan meninggal pukul 5 pagi dan terdapat jeda waktu antara kematian kedua korban.

Jenazah ibu dan anak yang menjadi korban pembunuhan di Subang tersebut telah dimakamkan pada Kamis siang. Sebelumnya dilakukan otopsi di Rumah Sakit Sartika Asih, Bandung.

Sebelumnya pada Rabu Pagi 18 Agustus 2021, warga kampung Ciseuti Desa Jalancagak Subang digegerkan dengan penemuan dua jenazah dalam mobil mewah Alphard.

(dhe/pojoksatu)