Tak Ada di Rumah Saat Anak dan Istri Dibunuh, Suami Akui Baru Pulang dari Rumah Istri Muda

Pembunuhan sadis ibu dan anak di Subang yang jenazahnya ditemukan di dalam bagasi Alphard. Foto: Berita Subang

POJOKSATU.id, SUBANG- Teka-teki siapa pelaku pembunuhan terhadap dua wanita, ibu dan anaknya di Subang, yang ditemukan dalam keadaan tewas, Rabu 18 Agustus kemarin masih belum terungkap.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago menjelaskan bahwa pihak Polres Subang terus melakukan penyelidikan tewasnya ibu dan anak ini.

“Masih dilakukan penyelidikan mendalam, terkait siapa pelakunya,”jelasnya, saat dihubungi, Kamis 19 Agustus 2021.

Kabid menjelaskan, saksi sejauh ini baru satu orang yang diperiksa.


“Suaminya sudah diperiksa ya, informasinya kan sang suami baru pulang dari rumah istri mudanya, lalu datang kerumahnya, melihat kondisi rumah berantakan,” jelasnya.

Saat ditanya apakah saksi akan bertambah dalam pengungkapan kasus ini, Kabid Humas menjelaskan bahwa saksi akan bertambah.

“Pastinya nanti saksi akan bertambah, termasuk keluarga, tetangga, dan orang-orang yang mengetahui kejadian tersebut dan bertemu dengan korban sebelum kejadian,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, geger adanya penemuan mayat seorang ibu dan anak perempuannya dalam bagasi mobil Alphard di Kabupaten Subang, membuat geger warga di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang.

Warga setempat menemukan dua jasad tersebut Rabu 18 Agustus 2021 pagi.

Hingga kini Polisi dari Polres Subang dan Polsek Jalancagak masih mendalami kasus dugaan pembunuhan terhadap korban atasa nama Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) tersebut.

(rif/pojoksatu)