Bukan Cuma Suami, Polisi Juga Periksa Orang-orang Ini di Lokasi Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Pembunuhan sadis ibu dan anak di Subang yang jenazahnya ditemukan di dalam bagasi Alphard. Foto: Berita Subang

POJOKSATU.id, SUBANG- Kasus pembunuhan ibu dan anak secara tragis di Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang masih didalami polisi.

Korban yang merupakan ibu dan anak, ditemukan tewas dengan kondisi tubuh penuh luka di bagasi mobil mewah jenis Alphard Rabu 18 Agustus kemarin.

Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) ditemukan dalam kedaaan tewas.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago menjelaskan bahwa kedua korban saat ini masih dilakukan autopsi.


“Hasil autopsi masih menunggu, karena dilakukan menyeluruh seluruh badan ya, nanti hasilnya disampaikan,” papar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago, Kamis 19 Agustus 2021 saat dihubungi.

Kombes Erdi menambahkan, bahwa pemeriksaan kepada saksi terus dilakukan jajaran Satreskirm Polres Subang.

“Terus dilakukan pemeriksaan saksi, termasuk mendalami pemeriksaan kepada suami korban yang menemukan pertama kali,” jelasnya.

Kabid Humas memastikan, perihal bertambahnya para saksi yang diperiksa, akan dilakukan penyidik Satreskrim Polres Subang.

“Nanti kemungkinan saksi seperti tetangga, keluarga korban akan dimintai keterangan juga terkait tewasnya ibu dan anak yang ditemukan dalam kendaraan jenis Alphard,” pungkasnya.

(rif/pojoksatu)