Polisi Tangkap Pelaku Kekerasan Hingga Mengakibatkan Tewasnya Penjual Kopi di Bogor

Pelaku pembunuh tukang kopi

POJOKSATU.id, BOGOR-  Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bogor Kota berhasil mengungkap kasus kekerasan yang mengakibatkan seorang wanita penjual kopi berinisial N warga Kelurahan Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat, meninggal dunia karena dipukul dibagian kepala.


Di mana dalam pengungkapannya, Satreskrim Polresta Bogor Kota mengamankan seorang pria bernama Saepul alias Eful, pelaku kekerasan terhadap N hingga meninggal dan seorang remaja putri berinisial DS luka parah.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan pelaku merupakan pacar dari korban yang sudah berhubungan intim selama 4 tahun. Pelaku ditangkap di kawasan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat

“Motifnya cemburu dan sakit hati karena menduga korban mempunyai hubungan dengan laki-laki lain, ” ujar Susatyo kepada wartawan saat menggelar konferensi pers di lokasi kekerasan di Jalan KH. Abdullah bin Nuh, Cemplang, Kelurahan Cilendek Barat, Kota Bogor, Senin (02/08/2021).


Kini, lanjut Susatyo, akibat perbuatannya, pelaku di jerat dengan pasal 340 KUHPidana subs pasal 338 KUHPidana subs pasal 365 KUHPidana ayat (1), ayat (2) ke 1e, 3e, 4e, ayat (3) subs Pasal 353 ayat (1), ayat (2), ayat (3) KUHPidana tentang pembunuhan berencana.

“Barang bukti yang diamankan adalah 1 batang kayu balok berukuran 80 CM, 1 helai baju berwarna merah muda yang terdapat bercak darah, 1 buah bra berwarna biru muda, 1 buah celana dalam berwarna hitam, dan 2 unit handphone,” tukasnya.

(Adi/pojoksatu)