Ini Kesaksian Pemilik Rumah yang Digedor Sosok Putih Malam-malam, “Terkejutlah Kami Semua”

Sosok putih yang disebut menggedor rumah warga di Talawi Batubara Sumut (ist)

POJOKSATU.id, MEDAN— Pemilik rumah di Talawi Batubara Sumut bernama Tomy memberi kesaksian soal video rekaman CCTV yang menunjukkan sosok putih misterius menggedor rumah warga.


“Itu kejadiannya Rabu (28/7) malam. Jadi sekitar hampir jam 9 malam itu kami lagi di rumah, di dalam kamar gitu, tiba-tiba ada bunyi orang gedor pintu. Suaranya keras,” kata Tomy, Jumat (30/7/2021).

Tomy bersama istri yang penasaran dengan suara itu sempat mengintip dari kamar jendela, namun mereka tidak menemukan siapa-siapa.

Begitu juga ketika mereka membuka pintu rumah. Kata Tomy tidak ada seorang pun di luar.


Baca Juga :

Sosok Putih Menggedor Rumah Warga Malam-malam, Tiba-tiba Bisa Menghilang Namun Terekam CCTV

“Besoknya isteri saya masih penasaran. Dia tanya ke orang depan rumah, kebetulan adik saya tinggal di situ ada gedor pintu rumah tidak tadi malam, dia bilang tidak ada,” kata Tomy.

Tak berselang lama, Tomy mendengar cerita dari kalau tetangganya merasakan hal yang sama. Rumah tetangganya itu pernah diketuk pintu di pagi hari menjelang subuh.

“Jadi kita waktu itu belum ada berpikir yang macam-macam. Karena dengar cerita ada tetangga juga rumahnya digedor kami jadi makin penasaran. Tetangga inilah yang minta dibuka rekaman CCTV,” kata dia.

Setelah dibuka, rekaman tersebut terlihat sosok putih beberapa detik ada di depan rumah mereka lalu menghilang. Kini sosok putih itu masih misterius.

“Iya terkejut lah kami semua. Waktu rekaman itu dibuka banyak orang yang lihat (sosok putih) di CCTV itu. Enggak tau itu apa,” kata dia.

Usai kejadian tersebut kata Tomy, warga sekitar berencana untuk berjaga malam di sekitar lingkungan tempat tinggal mereka. Sebab sejak kejadian itu masyarakat menjadi was-was.

“Rencananya mau dibuat semacam ada jaga malam begitu, kalau ramai-ramai kan enggak takut. Tapi masih rencana,” katanya dilansir detikcom. (ral/int/pojoksatu)