Rachland Nashidik Peringatkan Ruhut Sitompul, Nanti Jadi Orgil, Makin Gak Guna

Rachland Nashidik vs Ruhut Sitompul

POJOKSATU.id, JAKARTA – Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Demokrat, Rachland Nashidik ribut dengan politisi PDIP Ruhut Sitompul di media sosial.


Rachland diduga kesal lantaran Ruhut berulangkali menyerang Partai Demokrat. Padahal, Ruhut pernah menjadi bagian dari partai berlambang bintang mercy itu.

Awalnya, Ruhut membagikan video ceramah mantan Gubernur NTB yang juga mantan politisi Partai Demokrat, Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang.

“Dulu Partai Demokrat berjaya, karena tokoh-tokoh di dalamnya berkwalitas, contohnya Kyai yang lagi memberi ceramah ini (Tuan Guru Bajang) Sahabat aku dari NTB,” cetus Ruhut di akun Twitter pribadinya, @ruhutsitompul.


Mantan Jubir Partai Demokrat ini mengatakan, yang masih bertahan di Partai Demokrat hanya mereka yang suka nyinyir.

“Semua sekarang sudah berubah, tinggal yang suka nyinyir ngebacot yang congornya bau banget, ya sudah mari dukung terusssssss PPKM Paten MERDEKA,” sambungnya.

BACA: Fitnah! SBY Dalang Demo Jokowi And Game

Ruhut lantas menyindir Partai Demokrat sebagai Partai Dagelan yang sombong.

“Jangan PD (Percaya Diri) berlebihan jadinya Sombong, jangan PD (Partai Dagelan) jadinya songong suka ngebacot nyinyir hanya bisa menunjuk hidung orang tapi tidak mau menunjuk hidung sendiri gimana congor nggak ba’u banget ha ha ha jangan dilanjutkan Paten MERDEKA,” kata Ruhut.

Ruhut Sitompul Ngegas

Cuitan Ruhut Sitompul membuat Rachland Nashidik tersinggung. Rachland pun menyindir Ruhut. Namun Ruhut justru semakin ngegas.

“Tidak usah kau ajari ikan berenang rachlan nashjijik ka’cian deh, sudah baik-baik saja duduk di boncengan Pak Joko Widodo yang sangat dicintai Rakyat Indonesia sedang bekerja keras menuju Indonesia Maju Paten MERDEKA,” kata Ruhut.

Rachland membalas dan twit Ruhut. “Abang ikan atau kodok?,” tanya Rachland.

“Bang @ruhutsitompul ini kader PDIP dan orang istana. Jadi Bang Poltak ini orang yang tepat untuk menjawab pertanyaan Ibu Mega: Kodok asalnya darimana?,” kata Rachland lagi.

Rachland meminta agar Ruhut tidak berpikir yang berat-berat agar tidak jadi orgil.

“Sehat-sehat ya, Bang. Jangan mikir yang berat-berat. Nanti abang jadi orgil. Jadi makin gak berguna deh,” cetus Rachland.

Ruhut kembali membalas cuitan Rachland. Kali ini, bahasa Ruhut lebih kejam.

“Siapa kau ta’u Aku sudalah dicomberan saja kau terkaing kaing ha ha ha Wassalam,” kata Ruhut.

Pernyataan Ruhut membuat Rachland geram hingga melontarkan kata-kata kotor, Minggu (25/7).

“Bang, jangan buang ludah sembarangan di pekarangan orang. Nanti saya tutup pintu buat bacot bodoh dan kotor abang,” tandas Rachland Nashidik. (one/pojoksatu)