10 Fakta Penggerebekan Pramugara Dan Pramugari Lion Air

Pramugara dan Pramugari Lion Air. (Foto: Isntagram)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Warganet dibuat geger dengan beredarnya video penggerebekan pramugara dan pramugari Lion Air pada Kamis (22/7).


Penggerekan dilakukan di salah satu rumah kontrakan di Jakarta sekitar pukul 02.00 WIB.

Penggerebekan pramugara bernama Anoure Aslama dan pramugari Lion Air bernama Prillia Berliani dilakukan oleh Sinta Rizki Dewi Arfiani dan keluarganya.


Sinta Rizki Dewi Arfiani adalah istri Anoure Aslama. Pasangan suami istri ini telah dikaruniai seorang anak yang masih kecil.

Anoure diduga selingkuh dengan teman kerjanya di maskapai Lion Air, Prillia Berliani.

BACA: Sinta Minta Maaf Usai Gerebek Pelakor Pramugari Lion Air

Berikut ini 10 fakta perselingkuhan dan penggerebekan pramugara dan pramugari Lion Air:

1. Digrebek di Rumah Kontrakan

Pramugara dan pramugari Lion Air digerebek di rumah kontrakan di kawasan Jakarta. Penggerebekan dilakukan oleh Sinta Rizki Dewi Arfiani bersama keluarganya.

Sinta menggerebek suaminya, Anoure Aslama yang sedang berduaan dengan pramugari Lion Air bernama Prillia Berliani di dalam kamar.

2. Temukan Miras di Kamar Kontrakan

Sinta menjelaskan, saat melakukan penggerebekan, dia menemukan beberapa botol minuman keras (miras) yang disembunyikan di mesin cuci.

“Gw gak tau ini minuman buat mabok apa gak, yang gw pernah denger anggur merah ada di tukang jamu. Dan gw tanya-tanya ternyata buat mabok, dan ternyata digeledah ada 6 botol dan ditaro di mesin cuci. Dan plastik sampah pun banyak banget ampas rokok,” kata Sinta.

“Gw berfikir, apa laki gw nyeleweng karena gw gak bisa diajak minum alkohol dan gak bisa diajak merokok? Apa gw salah gw gak bisa minum dan rokok?,” sambungnya.

3. Viral di Medsos

Video penggerebekan yang dilakukan oleh Sinta bersama keluarganya dibagikan di akun media sosial Sinta.

Video tersebut langsung viral di berbagai platform media sosial, seperti Instagram, Twitter dan Youtube.

“Enak lu ya berdua tidur di kamar yang selalu gue sholatin, ngajiin,” kata Sinta dalam video penggerebekan tersebut.

4. Istri Hamil

Sinta Rizki Dewi Arfiani mengaku sedang hamil. Ia tak menyangka suaminya justru kepincut dengan pelakor saat dirinya sedang mengandung anak kedua.

“Biar sekalian nih anak dan istrinya ngeliatin lagi hamil,” ucap Sinta.

5. Anak Sakit

Sinta membagikan tangkapan layar percakapannya dengan suaminya melalui aplikasi WhatsApp (WA).

Dalam percakapan itu, Sinta meminta agar suaminya cepat pulang karena anaknya sedang sakit. Namun sang suami justri asyik-asyikan dengan pelakor pramugari Lion Air.

“Gw telpon dia berkali-kali, gw minta-minta tolong biar dia cepet pylang karena anaknya sakit. Dan dibales cuma seperti itu (apaaa kenapa?) dan baru pulang jam 2 pagi. Padahal gw ngechat dia jam setengah 11 malem. Dan ternyata dia ketemuan sama si pelakor,” bebernya.

Shinta memperlihatkan foto anaknya yang sedang terbaring di tempat tidur.

Saat itu, kata Shinta, anaknya muntah di kasur dan sedang menggigil parah. Namun suaminya justru tidak peduli.

6. Aktif di Lion Air Hingga 2025

Anoure Aslama adalah seorang pramugara maskapai Lion Air yang masih aktif. Begitu pun dengan Prillia Berliana juga masih aktif sebagai pramugari Lion Air.

Hal ini terbukti dari video yang tersebar di media sosial yang menunjukkan ID Card Lion Air milik mereka berdua.

Dari ID Card itu diketahui Anoure aktif hingga 2022, sedangkan ID Lion Air milik Prillia Berliani aktif hingga tahun 2025.

7. Prillia Hapus Akun Medsos

Anoure Aslama dan Prillia Berliana dihujat habis-habisan di media sosial setelah video penggerebekan keduanya viral.

Sejak saat itu, Prillia Berliana memilih menghapus akun media sosialnya.

8. Istri Lapor ke Lion Air

Sinta menegaskan akan melaporkan suaminya bersama pelakor pramugari Lion Air ke polisi.

Tak hanya itu, Sinta juga akan melaporkan Anoure Aslama dan Prillia Berliana ke maskapai Lion Air agar keduanya dipecat.

“Minta laporan bu RT, minta laporan Polres, bisa masuk ke Lion. Jadi mereka berdua bisa langsung keluar. Udah cukup itu aja pak,” beber Sinta.

9. Disalahkan Keluarga Suami

Sinta mengaku kerap disalahkan oleh keluarga suaminya. Ia sering diminta untuk instrospeksi diri.

Karena itu, Sinta nekat melakukan penggerebekan dan merekam suaminya selingkuh dengan wanita lain untuk membuktikan bahwa suaminyalah yang pantas disalahkan.

“Di sini gw ngela diri dari keluarganya pun yang selalu bilang gw disuruh “introspeksi diri jadi istri”. Sedangkan yang harus introspeksi adalah anaknya sendiri (si bang**t),” cetusnya.

10. Sinta Minta Maaf

Sinta Rizki Dewi Arfiani minta maaf usai menggerebek suaminya, Anoure Aslama yang sedang berduaan dengan pelakor pramugari Lion Air, Prillia Berliani.

Sinta menegaskan bahwa dia hanya membela diri. Ia tak bermaksud mengumbar air rumah tangganya.

“Maaf yah, bukannya gw umbar aib. Gw gak malu sama sekali dengan kejadian rumah tangga gw saat ini, gw bukan pelakor, gw gak jahat, gw hanya seorang istri biasa yang ngebela diri,” tegas Sinta. (one/pojoksatu)