Istri Pramugara Geram, Suami Kepincut Pelakor Pramugari Lion Air Saat Hamil Dan Anak Sakit

Pramugara dan pelakor pramugari Lion Air. (Foto: Instagram)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video penggerebekan pramugara dan pelakor pramugari Lion Air.


Video penggerebekan itu pertama kali diunggah oleh Sinta Rizki, istri pramugara Lion Air, Anoure Aslama.

Shinta membagikan video detik-detik dirinya menggerebek suami bersama pelakor (perebut laki orang) yang bekerja sebagai pramugari Lion Air, Prillia Berliani.


Penggerebekan itu dilakukan di salah satu rumah kontrakan di Jakarta sekitar pukul 02.00 WIB.

Dalam video terlihat Sinta bersama beberapa anggota keluarganya melakukan menggerebek suaminya bersama pelakor pramugari Lion Air di dalam kamar.

Suami Shinta, Anoure Aslama tampak berdiri di depan pintu dan berusaha menyembunyikan selingkuhannya di belakang pintu.

Shinta tak kuasa menyembunyikan kekesalannya lantaran suaminya selingkuh dengan pelakor pramugari Lion Air di dalam kamar yang sering dia tempati beribadah.

“Enak elu ya berdua selalu tidur di kamar yang selalu gua solatin, ngajiin,” ucap Shinta.

Ia sengaja merekam penggerebekan suaminya dengan pelakor lantaran selama ini Shinta sering disalahkan oleh orangtua suaminya.

“Papi, mami, lihat ini kelakuan anaknya,” kata Sinta dalam video tersebut.

Lapor ke Polisi Dan Lion Air

Shinta menegaskan akan membawa masalah tersebut ke ranah hukum. Ia juga akan melaporkan suaminya dan selingkuhannya ke Maskapai Lion Air.

“Minta laporan bu RT, minta laporan Polres, bisa masuk ke Lion. Jadi mereka berdua bisa langsung keluar. Udah cukup itu aja pak,” jelas Shinta.

Selain mengunggah video, Shinta juga membagikan tangkapan layar percakapannya dengan suaminya melalui aplikasi WhatsApp (WA).

Dalam percakapan itu, Shinta meminta suaminya agar cepat pulang ke rumah karena anaknya sedang sakit hingga muntah-muntah. Namun, suami Shinta tak peduli dan justru asyik-asyikan dengan wanita lain. (one/pojoksatu)