Jokowi Kecewa Banyak Menteri ke Luar Negeri, Diky Chandra Sindir Keras Begini, Apakah Kasus Ini….

Presiden Jokowi. Foto Setkab
Presiden Jokowi. Foto Setkab

POJOKSATU.id, JAKARTA— Artis ternama Jabar Diky Chandra Negara menanggapi pernyataan Presiden Jokowi yang mengaku kecewa dengan menteri yang pergi ke luar negeri. Tapi Diky memberi sindiran keras.


Diky Chandra yang juga mantan Wakil Bupati Garut Jabar ini memberi sindiran melalui akun Twitter @dikychandra_, Sabtu (17/7).

Dalam unggahannya Diky menautkan sebuah berita berjudul ” Presiden Jokowi Kecewa Banyak Menteri Pergi ke Luar Negeri di Tengah Kasus Covid-19 Sedang Tinggi”.

“Presiden Jokowi Kecewa Banyak Menteri Pergi ke Luar Negeri di Tengah Kasus Covid-19 Sedang Tinggi_ Mentri harus dapat ijin presiden untuk ke luar negri,” kata Diky Chandra.

“Apakah dalam kasus ini mentrinya gak ijin atau “KECEWA” ini hanya drama korengan ?,” sindir Diky Chandra lagi.

Diketahui, selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid-19, menteri Kabinet Indonesia Maju dilarang berpergian ke luar negeri.

“Presiden telah menegaskan bahwa dalam PPKM Darurat ini tentunya sense of crisis seluruh kementerian/lembaga, para pemimpin itu harus ada,” kata Pramono Anung menjelaskan perintah Presiden Joko Widodo.

Jokowi hanya membolehkan Menteri Luar Negeri yang menjalankan agenda lawatan ke luar Tanah Air.

Berita yang sedang hangat, dua menteri yang jadi sorotan publik adalah Menteri Perdagangan M Lutfi dan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia.

Kedua menteri sempat disorot karena berjalan tanpa masker dan tampak sumringah saat berjalan di jalanan New York.

Publik menyorot dua pembantu Jokowi itu karena Indonesia sata ini tengah menghadapi ujian berat berupa pandemi virus corona baru (Covid-19). (ral/rmol/pojoksatu)

Loading...