Frontier Premium Car Mat Luncurkan Karpet Coating Disinfektan yang Dirancang Hadapi Covid-19

Karpet Coating Disinfektan yang Dirancang Hadapi Covid-19

POJOKSATU.id, JAKARTA- Di tengah pandemi Covid-19 ini, kehigienisan kendaraan turut menjadi perhatian utama. Virus dan bakteri diketahui sangat mudah menempel di sejumlah bagian mobil, khususnya karpet yang selalu diinjak.


Itu sebabnya banyak pihak yang menyarankan untuk menghindari penggunaan transportasi umum, atau minimal jumlah penumpangnya dibatasi.

Melihat hal ini, Frontier dan Fluxury meluncurkan prodak Coating Disinfektan bernama InviGuard. Prodak ini diyakini mampu membunuh virus di karpet mobil.

“Coating Disinfektan adalah memberikan lapisan kepada material tertentu sehingga material tersebut memiliki lapisan pelindung yang anti virus, anti bakteri, anti jamur serta anti bau. Coating ini juga mampu melindungi hingga 90 hari selama 24 jam non stop,” kata CEO Frontier, Erico Setiawan, Rabu (14/7),


Menurutnya, prodak ini bersertifikat EPA sehingga tidak beracun dan bebas alkohol serta tidak mengandung logam berat.

Pria berusia 37 tahun itu juga mengakan bahwa jkarpet Frontier dengan coating juga aman terhadap makanan dan juga hewan peliharaan.

Coating disinfektan ini juga sudah mendapatkan sertifikat dari berbagai laboratorium terkemuka di dunia, dan untuk di Indonesia, sudah mendapatkan sertifikasi dari BNPB dan Kemenkes sebagai produk yang aman untuk digunakan.

“Kami berharap dengan adanya penambahan coating disinfektan pada karpet mobil Frontier dan Fluxury, tidak hanya menambah kenyamanan ketika berkendara tetapi juga mampu memberikan rasa aman bagi pengguna karpet Frontier dan Fluxury,” ungkap Erico.

“Untuk itu juga pihak Frontier dan Fluxury akan memberikan FREE Coating disinfektan pada pengguna lama karpet Frontier dan Fluxury pada tanggal 15 – 25 Juli 2021. Untuk informasi lebih jelasnya bisa menghubungi Hotline Customer Care di 081382097447,” tandasnya.

Diketahui, Frontier dan Fluxury merupakan Brand Karpet Mobil premium di Indonesia. Kedua brand ini merupakan produk inovatif di bidang karpet mobil yang berdiri sejak tahun 2015. Saat ini Frontier dan Fluxury merupakan leading brand di karpet mobil Indonesia.

(fir/pojoksatu)