Innalilahi, Pasien Isoman Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Bekasi

Penemuan mayat
ilustrasi mayat. Foto : pixabay.

POJOKSATU.id, BEKASI- Seorang pria yang tinggal di Villa Cut Meutia Kirana, Rawalumbu, Kota Bekasi, ditemukan bersimbah darah di dalam kamar mandi, pada Jumat (9/7/2021).


Diketahui Pria tersebut berinisial RBP (36), yang sedang melakukan isolasi Mandiri (Isoman) di rumahnya.

Kasie Humas Polrestro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing mengatakan RBP ditemukan tergeletak di kamar mandi dengan pisau yang ditemukan tepat di sebelah jasad korban.

“Korban diduga bunuh diri, petugas menemukan pisau di dekat jasad korban,” tutur Erna saat dikonfirmasi.


Kata Erna, kejadian tersebut berawal sang adik korban ingin mengantarkan makanan dengan menggunakan pakaian Alat Pelindung Diri (APD) lengkap untuk korban yang positif terpapar Covid-19.

Saat tiba di lokasi adiknya beberapa kali mengetuk pintu dan memanggil korban dari luar. Namun, ia tak juga mendapatkan jawaban dari korban.

Hingga akhirnya, ia meminta tolong petugas keamanan untuk mendampinginya membukakan pintu.

“Saat security datang ia juga tak mendapatkan jawaban setelah cukup lama mengetuk pintu,” ungkap Erna.

Adik korban kemudian memutuskan untuk memanjat tembok agar ia bisa masuk rumah melalui jendela. Ia juga tak mendapatkan jawaban meski telah memanggil korban dari dalam rumah.

Kemudian, ia mengecek setiap sudut ruangan untuk mencari keberadaan korban. Betapa kagetnya ia setelah menemukan korban telah tewas bersimbah darah di dalam kamar mandi.

“Korban diduga bunuh diri, petugas menemukan pisau di dekat tubuh korban,” jelas Erna.

(dil/pojoksatu)