Ketum PDIP Ucapkan Selamat 100 Tahun Berdirinya Partai Komunis China, “Semoga Persahabatan Abadi”

Megawati Soekarnoputri
Megawati Soekarnoputri

POJOKSATU.id, JAKARTA—Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengucapkan selamat satu abad atau 100 tahun berdirinya Partai Komunis China. Megawati berharap hubungan persahabatan tetap abadi.


“Semoga hubungan persahabatan antara 1,4 miliar rakyat Tiongkok dengan 271 juta rakyat Indonesia akan tetap abadi selamanya,” kata Megawati Soekarnoputri dalam sebuah tayangan video yang dilihat redaksi, Jumat (2/7).

Megawati mengatakan, Partai Komunis Tiongkok berhasil mengkonsolidasikan persatuan besar rakyat Tiongkok dari berbagai etnis.

Juga memperkuat persatuan besar putra putri bangsa Tionghoa di dalam maupun di luar negeri.


Dan mendorong solidaritas rakyat Tiongkok dengan rakyat di berbagai negeri yang ada di dunia

Di sisi lain menurut Megawati, Partai Tiongkok berhasil memenangkan dukungan rakyat untuk maju bersama memakmurkan dan mensejahterakan rakyat Tiongkok di segala bidang.

Partai Komunis Tiongkok telah membaktikan diri untuk mengemban misi sejarah dengan memimpin rakyat Tiongkok untuk menciptakan kehidupan yang bahagia.

Dan melakukan peremajaan besar kehidupan rakyatnya.

“Kami mengucapkan 100 tahun berdirinya Partai Komunis Tiongkok, selamat hari jadi ke satu abad Partai Komunis Tiongkok,” kata Megawati. (ral/rmol/pojoksatu)