Kabar Terbaru Arisan Sosialita Tumbalkan Berondong, Polisi Langsung Bentuk Tim Khusus, Hasilnya..

Video pengakuan MC ungkap brondong tumbal arisan tante sosialita
Video pengakuan MC ungkap brondong tumbal arisan tante sosialita

POJOKSATU.id, JAKARTA-Polisi terus menyelidiki kebenaran arisan sosialita yang menyelipkan ritual penumbalan seorang berondong.


Untuk mengungkap kasus yang mengerikan itu, pihak kepolisian membentuk tim khusus. Kini tim tersebut menyasar lokasi Pondok Indah, Jakarta Selatan, yang disebut-sebut tempat diselenggarakannya ritual tersebut.

“Sudah kita bentuk tim kusus ya, untuk menyelidiki,” kata Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Donni Bagus Wibisono saat dihubungi, Kamis (1/7/2021).

Kompol Donni belum bisa membeberkan berapa personel yang dilibatkan dalam tim khusus tersebut, namun hingga saat ini tim masih bekerja menyelidiki kasus tersebut.


“Nanti ya, tim masih bekerja di lapangan,” ujarnya

Seperti diketahui, kasus ini bermula dari unggahan seorang perempuan yang mendapatkan tawaran pekerjaan sebagai MC (master ceremony) untuk acara pesta khusus ibu-ibu sosialita di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Diketahui, MC tersebut ditawari bayaran senilai Rp10 juta untuk memandu acara selama satu jam

Namun ada kejanggalan dalam acara tersebut, sebab acara itu menyelipkan ritual penumbalan seorang berondong.

Nantinya berondong itu akan digantung untuk syarat pesugihan, untuk awet muda, kecantikan, kekayaan, karir dan lain-lain. Dan pria tersebut mengaku sudah siap ditumbalkan.

(Fir/Pojoksatu)