Quraish Shihab Dirawat di RS Matraman, Yusuf Mansur: Kami Memohon Doa Warga NU Untuk…

Quraish Shihab dan Najwa Shihab usai menjenguk BJ Habibie di RSPAD Gatot Subroto, Rabu (11/9/2019). Foto net
Quraish Shihab dan Najwa Shihab usai menjenguk BJ Habibie di RSPAD Gatot Subroto, Rabu (11/9/2019). Foto net

POJOKSATU.id, JAKARTA — Tokoh agama Quraish Shihab saat ini sedang menjalani perawatan di RS Matraman. Ustadz Yusuf Mansur memohon doa warga demi kesembuhan Quraish Shihab.


Quraish Shihab dikabarkan dirawat karena penyakit jantung.

Ustadz Yusuf Mansur dalam Instagramnya mendoakan kesembuhan untuk Quraish Shihab yang sedang dirawat di RS Matraman.

Dia meminta warga Nahdlatul Ulama (NU) dan para santri diseluruh Indonesia turut mendoakan Quraish Shihab yang masih terbaring di rumah sakit.


“Doa terbaik untuk kesembuhan Prof Habib Quraish Shihab yang sedang dalam perawatan di RS Matraman (ada keluhan di jantungnya),” katanya.

“Kami memohon doa dari Bapak/Ibu sekalian khususnya masyayikh, santri, dan warga NU untuk kesembuhan beliau yang saat ini menjalani masa penyembuhan,” tulis Yusuf Mansyur di akun Instagramnya.

“Robbana yasyfih wa yuafih syifaan ajilan insya Allah ya Rob,” katanya lagi.

Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Robikin Emhas saat dikonfirmasi, Sabtu (26/6/2021) menyebutkan Quraish Shihab dikabarkan menderita sakit jantung.

“Beliau dikabarkan sakit jantung dan sekarang sedang dirawat di suatu rumah sakit di Jakarta,” ujar Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Robikin Emhas saat dikonfirmasi, Sabtu (26/6/2021).

Robikin meminta semua masyarakat Indonesia untuk kesembuhan Quraish Shihab. Robikin juga berdoa agar Quraish segera beraktivitas seperti biasa.

“Kita semua berdoa semoga kesehatan beliau segera pulih kembali seperti sediakala. Umat sangat membutuhkan bimbingan beliau,” tutur Robikin. (ral/int/pojoksatu)