Modus Ngajak Kenalan, Mahasiswa Nyaris Digarap Pria Tak Dikenal, Leher Memar Akibat Dicekik

pencabulan
Ilustrasi

POJOKSATU.id, BALI- Seorang mahasiswi berinisial SW, asal Malang, Jawa Timur nyaris menjadi korban pemerkosaan.


Kejadian yang menimpa gadis berusia 21 tahun itu terjadi Pantai Double Six, Seminyak, Kuta, Badung, Bali pada Jumat (18/6/2022) sekitar pukul 21.00 WITA.

Beruntung dirinya berhasil kabur dari cengkraman pelaku.

Kasat Reskrim Polsek Kuta, IPTU Made Putra Tudistira menerangkan, kejadian itu bermula saat korban berolah raga sore di kawasan pantai tersebut.


Sekitar pukul 21.00 WITA, korban selesai olah raga dan hendak pulang ke rumah.

“Saat korban hendak pulang ke rumah, datang seseorang yang tidak dikenal mendekati korban dan mengajak ngobrol,” terangnya, Sabtu (26/6/2021).

Karena kondisi di lokasi itu remang-remang, dan korban menolak ajakan pria itu. Namun secara tiba-tiba, pria itu mencekik leher korban dan berusaha menciumnya.

Korban pun meronta, dan akhirnya berhasil melepaskan diri dari cengkraman pelaku. Dia lalu berlari menjauh dan melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Kuta.

“Pelaku itu menahan dan mencekik leher korban yang mengakibatkan luka pada bibir sebelah kanan. Pada saat itu pelapor berhasil melepaskan diri berlari menjauhi pelaku. Korban merasa ketakutan selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Kuta guna proses lebih lanjut,” imbuhnya.

Setelah mendapat laporan, polisi bergerak cepat. Malam itu juga pria bernama Noven Ashari ditangkap tak jauh dari lokasi kejadian.

“Pelaku sudah diamankan dan sekarang ditahan di Polsek untuk didalami,” tandas Yudistira.

(dhe/pojoksatu/jpr)