Sales Sabun Gak Punya Akhlak, Nenek Digarap di Kamar Mandi, Modusnya Numpang Buang Air Kecil

pemerkosaan mahasiswi palopo
Ilustrasi

POJOKSATU.id, JAKARTA- Seorang wanita paruh baya berusia (55) menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang sales sabun cair bernama Sigit (38).

Insiden tersebut terjadi di rumah korban tepatnya di Gang Manggis 6, Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan pada Rabu (16/6).

Kanit Reserse Kriminal Polsek Tebet Iptu Agus Herwahyu menjelaskan, aksi pelecehan seksual itu berawal saat pelaku menawarkan barang dagangannya ke anak korban, akan tetapi penawaran itu ditolak.

Pelaku, lantas meminta izin untuk menumpang buang air kecil. Kemudian korban melihat sang nenek berada di kamar mandi.


“Kamar mandi tidak terkunci atau tidak ada pintu hanya pakai kelambu,” kata Iptu Agus saat dihubungi, Jumat (18/6/2021).

Pelaku yang melihat sang nenek di kamar mandi, seketika langsung bernafsu, sehingga ia pun melancarkan aksi bejatnya itu dengan melakukan tindakan senonoh sang korban.

Sontak korban langsung berteriak, sang anak langsung menghampiri ibunya. Namun pelaku langsung melarikan diri. Akan tetapi pelarian pelaku tidak lama karena langsung diamankan oleh warga sekitar.

“Diamankan oleh warga sekitar, sudah dipukul warga,” ujarnya.

Saat dilakukan pemeriksaan, kelaurga pelaku mengakui bahwa yang bersangkutan tengah bermasalah alias gangguan jiwa.

Kendati demikian, pihak polisi meminta korban membuat laporan resmi sebagai dasar hukum agar kasus tersebut bisa diproses lebih panjut.

“Kata keluarganya gangguan jiwa. Kita minta korban buat laporan
tapi ibu tidak mau. Sudah dibuat surat pernyataan bahwa saya tidak mau ditindaklanjuti lagi. Kita dalami 1×24 jam harus bisa memutuskan status hukumnya,” ujarnya.

(Fir/Pojoksatu)