Ugal-ugalan, Sopir Angkot Tabrak Ibu-ibu Hingga Tewas, Polisi: Korban Luka Berat di Kepala

Ilustrasi
Ilustrasi

POJOKSATU.id, JAKARTA- Seorang  Ibu rumah tangga tewas setelah mengalami kecelakaan saat dibonceng sepeda motor Honda jenis Beat. Korban tewas akibat ditabrak mobil angkutan umum.


Insiden itu terjadi di Jalan Raya Bogor arah selatan, tepatnya dekat Poll Bus Mayasari Bhakti wilayah Ciracas, Jakarta Timur, Senin (7/6)

“Kendaraan yang terlibat angkot dengan nomor polisi B2006QO dan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi B3817CCY,” kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur, Ajun Komisaris Polisi Teguh Achrianto kepada wartawan, Selasa (8/6)

Kejadian berawal ketika angkot yang dikemudikan pria kelahiran Solo bernama Tumin Trinomo melaju dari arah utara menuju selatan di Jalan Raya Bogor.

Sesampainya dekat Poll Bus Mayasari Bhakti wilayah Ciracas, diduga karena kurang hati-hati pria berusia 69 tahun itu menabrak motor yang dikemudikan Meli Kusmila Wati (38) dan ditumpangi Darti (37) yang berjalan searah didepannya.

“Sehingga, mengakibatkan kendaraan sepeda motor Honda Beat terjatuh mengakibatkan lukanya pengemudi dan luka berat serta selanjutnya meninggalnya penumpang kendaraan sepeda motor Honda tersebut,” katanya.

Kata dia, Meli mengalami luka mata kiri lebam, pipi kanan lecet, kaki kiri lecet, dan tangan kiri lecet. Dia masih dirawat di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sementara Darti luka berat di bagian kepala dan meninggal di lokasi. Keduanya diketahui merupakan seorang ibu rumah tangga. Sementara itu, untuk sopir angkot hingga kini masih diperiksa intensif oleh polisi.

(dhe/pojoksatu)

Loading...