Pelaku Perampokan Disertai Pemerkosaan di Makassar Ditangkap, Ternyata Pelaku 2 Orang

ilustrasi
ilustrasi

POJOKSATU.id, MAKASSAR –Pelaku perampokan disertai pemerkosaan seorang mahasiswi di Kota Makassar, Sulsel, akhirnya ditangkap polisi. Polisi menangkap dua orang terduga pelaku.


“Pelaku yang diamankan yang sempat viral pelaku perampokan disertai dengan pemerkosaan,” ujar Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah, Senin (7/6/2021).

Kedua pelaku yang dibekuk oleh Unit Jatanras Polrestabes Makassar berinisial R dan F.

Pelaku diketahui dibekuk di sekitar Kabupaten Takalar, Sulsel.

“Sementara dua kita amankan, kita amankan di kabupaten Takalar,” kata Nasrullah.

Namun polisi belum bisa menerangkan lebih jauh terkait peran dan modus kedua pelaku dalam beraksi. Polisi masih akan melakukan penyidikan di Mapolrestabes Makassar.

“Selanjutnya diserahkan ke Polrestabes Makassar,” tutur Nasrullah.

Berita sebelumnya, Kota Makassar sekitar sedang marak perampokan disertai pemerkosaan.

Sudah ada lima laporan polisi soal kasus ini sebulan terakhir. Terbaru korbannya mahasiswi cantik.

Diketahui, seorang mahasiswi menjadi korban perampokan dengan senjata tajam (sajam) lalu disetubuhi di dalam kos di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Pihak kepolisian terima laporan dengan terjadinya tindak pidana pencurian dengan kekerasan di mana korbannya diancam dengan senjata tajam juga sempat disetubuhi,” jelas Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, Iptu Iqbal Usman, Minggu (6/6/2021).

“Selanjutnya pelaku mengambil barang berharga korban berupa uang tunai, laptop, serta HP,” ujarnya lagi.

Iptu Iqbal menambahkan pelaku diduga merupakan pelaku yang kerap meneror korban di setiap aksinya.

Selain itu, pelaku juga diduga melakukan perampokan dan menyetubuhi korbannya di beberapa kos dari sejumlah laporan polisi yang diterima dalam satu bulan terakhir.

“Ada beberapa kejadian pencurian pemberatan dan pencurian kekerasan di beberapa wilayah di kota Makassar di Rappocini, Panakukkang, Tamalanrea ,” jelasnya.

“Ada beberapa tempat di Makassar yang korbannya juga disetubuhi. Kurang lebih ada lima laporan polisi dengan kasus yang sama dalam sebulan terakhir,” ungkap Iptu Iqbal Kanit Jatanras Polrestabes Makassar ini. (ral/int/pojoksatu)

Loading...