Kesaksian Warga Depok: Saat Diintai Kepala Masih Manusia Tapi Badannya Sudah Jadi Babi Ngepet ‘Pas Ditegrep Langsung Berubah Babi’

Babi ngepet yang ditangkap warga di Bedahan Sawangan Depok Jabar (ist)
Babi ngepet yang ditangkap warga di Bedahan Sawangan Depok Jabar (ist)

POJOKSATU.id, DEPOK- Warga Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok digegerkan dengan seekor babi hutan yang diduga babi ngepet atau babi jadi-jadian di wilayah tersebut.


Babi ngepet tersebut berhasili ditangkap oleh warga Sawangan pada Senin (26/4/2021) malam.

Kesaksian warga yang beredar di media sosial, aksi babi ngepet sudah diintai dari kejauhan oleh para warga setempat.

Dari kejauhan, babi ngepet itu masih menjadi manusia. Namun saat hendak dilakukan penangkapan oleh warga babi tersebut sudah mulai berubah separuh menjadi babi ngepet.


“Dari warga setempat diintai dari kejauhan. Pas kejauhan sebelum ia berubah masih jadi manusia, pas baru berubah palanya doang, babi ngepet badannya, kaki masih manusia,” kesaksian warga yang tak mau disebut namannya.

Pada saat ditangkap oleh warga dan hendak dibawa ke kandang penangkapan. Barulah kemudian babi ngepet tersebut berubah menjadi babi ngepet seutuhnya.

“Baru ditegreb, pas ditegreb langsung jadi babi ngepet,” ujar kesaksian warga.

Sementara itu, saat berita ini dinaikkan, Kapolresta Depok Kombes Imran Edwin Siregar belum juga merespon whatsapp perihal kebenaran informasi babi ngepet di sawangan tersebut.

(fir/pojoksatu)