Jadi Korban Perampokan dan Pembunuhan, Saipul Ditemukan Tewas Mengenaskan, Telapak Tangan Putus, Leher Sobek

meninggal di kuburan
Ilustrasi

POJOKSATU.id, KALSEL- Polisi mengejar pelaku pembunuhan sadis yang terjadi di Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel), dengan kondisi korban tewas kedua telapak tangan putus dan leher sobek.


“Tim gabungan Polsek Satui dan Polres Tanah Bumbu sudah bekerja berupaya mengungkap kasus pembunuhan ini,” kata Kapolsek Satui AKP Parman, Sabtu (3/4)

Diketahui jasad seorang pria atas nama Saipul (55) yang ditemukan di Desa Sejahtera Mulya, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu pada Jumat (2/4).


Menurut AKP Parman, dugaan sementara motif pembunuhan adalah aksi pencurian dengan kekerasan lantaran sepeda motor milik korban hilang.

Menurut keterangan pihak keluarga, saat itu korban berpamitan untuk pergi memancing dengan menggunakan satu unit sepeda motor Honda NF 100 SE nomor polisi DA 2701 SC.

Namun setelah satu malam korban tidak ada pulang ke rumah, hingga akhirnya ditemukan warga tak bernyawa di pinggir jalan dekat sungai, tempat diduga korban memancing.

Korban beralamat di Jalan Sumpol Km 29 yang masih satu desa dengan lokasi jasadnya ditemukan.

“Kami mohon doa agar kasus ini cepat terungkap dan pelakunya dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai hukum yang berlaku,” ujar AKP Parman.

(dhe/pojoksatu/ant)