Razia Pekat di Hotel Tangerang, Pasangan Mesum Ngaku Pasutri, Chat WhattsApp: Mandi Bareng di Hotel Yuk

razia hotel esek esek/rmol

POJOKSATU.id, TANGERANG- Razia pekat malam dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tangsel bersama unsur Polri-TNI menyasar hotel esek-esek di wilayah BSD, Jumat (26/3).

Dalam razia di Anggrek Loka sektor 2.2, Rawa Buntu, Serpong, Tangsel tepatnya di Aira Rooms, petugas menemukan beberapa pasangan bukan suami istri tengah melakukan perbuatan mesum.

Petugas kemudian menemukan pasangan yang mengaku sebagai pasangan suami istri.

“Saya pasangan suami istri pak,” kata laki-laki tersebut.


Namun, disaat petugas meminta untuk menunjukan bukti sah pernikahannya. Pasangan tersebut tak bisa menenunjukannya.

Bahkan, petugas menemukan bukti dari telepon genggam milik laki-laki tersebut, yang memperlihatkan janji untuk bermalam di hotel dan mengajak untuk mandi bersama.

“Jangan boong kamu, ini chatnya kamu janjian buat mandi bareng,” saut petugas Satpol PP Tangsel.

Laki-laki tersebut pun, terdiam dan pasrah saat petugas menyuruhnya untuk ikut ke kantor Satpol PP Tangsel untuk dimintai keterangan.

Sebelumnya diberitakan, Satpol PP Tangsel berhasil mengamankan 16 pasangan mesum dari beberapa lokasi di Anggrek Loka sektor 2.2 dan di Reddoorz tepatnya di Jalan Rawa Buntu Utara.

“Terkait dengan laporan warga maupun temuan yang bisa kita buktikan di empat titik, yang pertama kos-kosan yang beralih fungsi menjadi penginapan dengan tarif jam-jaman, yang kedua dipenginapan yang diindikasikan terjadi praktik prostitusi juga kita buktikan kita monitor dan kita lakukan penggrebekan,” ujar Kabid Penegak Peraturan Perundang-undangan Satpol PP Tangsel, Sapta Mulyana dilokasi, Jumat (26/3).

“Ternyata kita temukan dari empat titik yang kita razia kita tangkap, kita temukan 16 pasang yang bisa kita jaring untuk berikutnya kita bawa ke kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan,” jelasnya.

(dhe/pojoksatu/rmol)