Gak Kuat Iman Hadapi Ganasnya Netizen Indoesia, All England Tutup Akun

Akun Instagram resmi All England menghilang

“Alhamdulillah, setelah Pak Dubes, yaitu Pak Desra bertemu dengan pihak NHS, beliau mendapatkan izin dan keputusan bahwa kami bisa lebih cepat pulang ke Indonesia,” kata Ricky Soebagja dalam siaran pers PP PBSI.


Hari ini, semua tim akan melakukan Swab PCR untuk syarat kepulangan dan sudah mendapat izin dari NHS maupun panitia Alla England.

Kepulangan Tim Indonesia, dijadwalkan hari ini, Minggu 21 Maret, melalui London, karena tidak ada penerbangan dari Birmingham di tanggal tersebut.


“Untuk transportasi dari Birmingham ke London akan dibantu oleh KBRI, kami akan dijemput dan diantar hingga ke bandara nanti oleh Pak Desra, Dubes RI di London,” sambungnya.

Tim bulutangkis Indonesia dijadwalkan akan bertolak dari Inggris pada Minggu (21/3) pukul 17.40 waktu setempat menggunakan maskapai Turkish Airlines dengan nomor penerbangan TK1972 dari London ke Istanbul.

Setelah transit selama dua jam, perjalanan pulang dilanjutkan dengan nomor penerbangan TK56 tujuan Istanbul ke Jakarta, dan diperkirakan tiba di Tanah Air pada pukul 18.00 WIB.

(ruh/pojoksatu)