Janda Cantik Farica Dihabisi Wahyu dalam Posisi Berdiri, Nungging dan Tanpa Sehelai Benang Nempel di Tubuh

Tersangka pembunuh sadis janda cantik Dwi Farica Lestari, Wahyu Dwi Setyawan usai melakukan reka adegan di Mapolresta Denpasar. Foto Radar Bali

Jenazah janda satu anak itu kemudian jatuh ke lantai samping tempat tidur dengan posisi menungging dan tidak berpakaian.


Setelah memastikan Farica tak bernyawa, Wahyu langsung mengambil handphone dan dompet korban yang ada di meja rias.

Tersangka kemudian memakai baju kaus oblong warna hitam dan celana jeans pendeknya yang sebelumnya ditaruh di atas kasur atau tempat tidur korban.

Sebelum meninggalkan lokasi, pelaku sempat mengecek laci meja rias korban tapi tak menemukan benda berharga lainnya.


Wahyu kemudian bergegas keluar kamar melalui pintu balkon belakang sambil membuang pisau kerambit ke pot tanaman di balkon belakang homestay.

Selanjutnya, tersangka berjalan menyusuri balkon kamar belakang homestay dan turun ke lantai 1 melalui tembok rumah samping homestay menuju warung tempat ia memarkir sepeda motor.

Pada adegan 26, Wahyu dengan terburu-buru langsung meninggalkan lokasi.

Saat kabur menuju tempat kosnya, Wahyu berhenti di kawasan Taman Pancing dan membuang dompet Farica ke sungai setelah mengambil Rp700 ribu dari dalam dompet.

Adegan ke-28, Wahyu pulang ke tempat kosnya di Jalan Pulau Bungin I, No. 17 Densel dengan mengendarai sepeda motor.

Setiba di kamar indekos, tersangka yang mengaku tidak tenang kemudian langsung bergegas kabur ke rumah mertuanya di Jember, Jawa Timur (Jatim), dan akhirnya diamankan Jumat (12/2) sekitat pukul 20.00 WITA.