Namanya ‘Dimainkan’ Pendukung KLB Demokrat, Ibas Marah: Jangan Adu Saya dengan Mas AHY

Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas
Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas

POJOKSATU.id, JAKARTA— Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) meminta pihak yang ‘memainkan’ namanya, tak lagi mengadu domba dirinya dengan Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang juga kakaknya.


“Ucapan Terima Kasih atas “GOOD WORDS out there” tapi, Mohon Maaf, tolong jangan adu domba saya ya”, tulis Ibas melalui akun Twitternya @Edhie_Baskoro, Sabtu (27/2/2021).

Putra bungsu SBY ini memastikan Partai Demokrat hingga kini tetap solid.


“Dulu saya pernah bilang kalau adu domba hanya ada di lapangan domba” Jadi, Jangan di-“spin” isyu & diadu-adu antara saya dengan Mas AHY. InsyaAllah PD Solid, Setia & Waspada semua,” kata Ibas.

Kemudian Ibas menyebut para pengurus partai dari pusat hingga daerah, bahkan dirinya, kompak menghadapi upaya pengambilalihan kepemimpinan Ketum AHY oleh kelompok Moeldoko.

Dia mengaku mendukung penuh AHY sebagai Ketum Partai Demokrat.

“Jajaran pengurus Partai Demokrat, Pusat & Daerah, termasuk saya, kompak & bersatu untuk hadapi Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan PD yang sah,” katanya.

Pihak yang mendukung KLB Demokrat diminta tak lagi mengad-ngadu dia dengan kakaknya AHY.

“Kami juga Setia & Mendukung penuh Ketua Umum AHY. Jangan diadu-adu antara saya dengan Mas AHY yang juga kakak saya sendiri,” jelasnya.

Ibas juga menautkan sebuah berita yang berisi keinginan beberapa orang yang memasangkan Moeldoko-Ibas sebagai pemimpin Partai Demokrat menggantikan Ketum AHY.

Seperti diketahui, dalam struktur kepengurusan Partai Demokrat saat ini, Ibas menduduki posisi strategis sebagai Wakil Ketua Umum PD dan juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI.

 

(ral/pojoksatu)