Rumahnya Sedang Terendam Banjir di Kemang, ‘Wanita Emas’ Ngaku Siap Ambil Alih Partai Demokrat

Hasnaeni alias Wanita Emas. FOTO net

POJOKSATU.id, JAKARTA— Hasnaeni Moein menegaskan kesiapannya menjadi Ketua Umum Partai Demokrat menggantikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bila kongres luar biasa (KLB) jadi digelar.


Ketum Partai Emas Hasnaeni Moein atau ‘Wanita Emas’ saat ini sedang marah terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, karena salah satu rumahnya kebanjiran di Kemang, Jaksel.

Rumah Ketum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) ini berada di Jalan Kemang Timur V, Jakarta Selatan.

Namun tak tanggung-tanggung, jika dia dipercayai memimpin Partai berlambang bintang mercy itu, ia berjanji bakal mensejahterakan para kadernya.


“Kalau saya dipercaya menjadi Ketua Umum Partai Demokrat, yang pertama saya akan menyejahterakan kader-kader Partai Demokrat, membuka lapangan kerja, kader-kader Demokrat dan para simpatisan Partai Demokrat,” kata Hasnaeni dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (20/2/2021).

Hasnaeni mengklaim memajukan kader dan simpatisan telah ia terapkan di Partai Emas saat ini. Sehingga mensejahterakan para kader bukanlah hal baru baginya.

“Saya akan membuat lapangan kerja sebesar-besarnya buat kader Para Demokrat, seperti yang sudah saya lakukan di Partai Emas,” kata dia.

Apabila diberikan mandat menjadi pimpinan tertinggi Partai Demokrat, ia berjanji akan menjalankan hal-hal baik yang telah ia lakukan bersama Partai Emas.

Wanita Emas juga akan membuat Partai Emas menjadi satu bagian dari Partai Demokrat.

Kendati demikian Hasnaeni enggan turut campur persoalan internal Demokrat yang saat ini lagi panas.

“Saya akan jadikan Partai Emas dan Partai Demokrat satu, jadi Partai Demokrat dengan Partikel Emas saya akan rubah menjadi satu, satu kesatuan. Dan saya siap Partai Demokrat,” pungkasnya.

 

(muf/pojoksatu)