Begini Sadisnya Pelaku Pembunuh Artis Tiktok, Leher Ditusuk Badan Penuh Luka

pelaku pembunuh tiktoker/radar bali

POJOKSATU.id, BALI- Usai ditangkap tim gabungan, Wahyu Dwi Setyawan, pelaku pembunuhan wanita cantik asal Subang, Jawa Barat, Dwi Farica Lestari (DFL), di Thalia Homestay, langsung dikeler ke Denpasar, Bali.

Selanjutnya, usai tiba di Bali, pria berusia 24 tahun asal Dusun Krajan Lor RT 002 / RW 002 Kelurahan Sumberejo, Kecamatan Ambulu, Jember ini langsung menjalani pemeriksaan.

Dari hasil interogasi sementara, pelaku secara terang-terangan mengakui telah menghabisi nyawa Dwi Farica.

Sadisnya lagi, perbuatan keji pelaku terhadap janda muda anak satu asal Dusun Karang Anyar RT. 018 RW 003, Desa Kebon Danas, Kecamatan Pusaka Jaya, Kabupaten Subang, Jabar itu dilakukan usai dirinya berkencan dengan korban.


Bahkan kepada polisi, pelaku mengaku menusuk leher korban sebanyak dua kali saat korban Dwi Farica Lestari teriak dan meronta minta tolong.

Pelaku nekat menusuk korban menggunakan pisau kerambit.

“Perbuatan pelaku ini diakui sesaat setelah kami tangkap di Jember, Jawa Timur pada Jumat malam (12/2) sekitar pukul 20.00,”terang sumber polisi.

Seperti diketahui, warga Metro Denpasar, Sabtu dini hari (16/1) sekitar pukul 02.30 WITA dikejutkan dengan tewasnya wanita asal Subang, Jawa Barat.

Dwi Farica Lestari, 23, TikTokers cantik asal Subang, Jawa Barat itu ditemukan tewas bersimbah darah di Thallia homestay kamar No.1, Jalan Tukad Batanghari XA Gang 1 No.12, Panjer, Denpasar Selatan.

Jasad janda cantik beranak satu ini ditemukan tergeletak di kamarnya dengan kondisi bugil alias telanjang bulat dengan posisi setengah menungging oleh tetangga dan juga penggelola homestay.

Diduga kuat, korban tewas dibunuh. Dugaan korban tewas dibunuh itu, sesuai hasil pemeriksaan tim Kedokteran Forensik RSUP Sanglah Denpasar terhadap jenazah korban.

Hasil pemeriksaan, tim dokter Forensik menemukan banyak luka di sekujur tubuh korban.

Diantaranya, selain luka lecet terbuka pada wajah atau tepatnya di pelipis dan daun telinga, juga ditemukan luka memar di bagian dada dan perut.

Selain itu, tim dokter Forensik juga menemukan adanya luka terbuka pada lengan atas kiri serta leher korban.

(dhe/pojoksatu/jpr)