Ini Video Ledakan Sebelum Mal BTM Bogor Terbakar, Ini Diduga Penyebabnya

BTM kebakaran. Foto Rishad/PojokBogor.cm

POJOKSATU.id, BOGOR— Terdengar ledakan dari salah satu kios penjualan baju, Amira Factory Outlet, di lantai 1 BTM (Bogor Trade Mall) Kota Bogor saat kebakaran terjadi pada Minggu (31/1) sore.


Petugas Pemadam Kebakaran, Dinas Satpol PP Kota Bogot tengah berupaya memadamkan api. Pantauan redaksi, menurut informasi dari berbagai saksi mata, kebakaran terjadi mulai pukul 17.00 WIB.

Api yang muncul dari lantai satu Bogor Trade Mal (BTM) ternyata bersumber dari salah satu kios penjualan baju, Amira Factory Outlet.

Salah seorang pegawai Bogor Trade Mall (BTM), Yuyun mengaku sempat terdengar ledakan dari arah toko pakaian baju di lantai 1 BTM, sebelum api berkobar, Minggu (31/1) sekitar pukul 17.00 WIB.


“Ada ledakan tadi dari arah Toko Baju Amira. Terus api langsung besar. Pada lari semua. Pengunjung pada lari,” kata Yuyun.

Kobaran api dan kebulan asap hitam pun terlihat menyembul dari salah satu kaca BTM di lantai satu dan dapat terlihat dari Jalan Djuanda, Kota Bogor.

Ledakan dari Toko Baju Amira ini ada berbagai kemungkinan, bisa dari konsleting listrik. Dan bisa juga dari cas handphone atau telepon seluler yang meledak.

Petugas masih mencari tahu penyebab pasti ledakan di lantai 1 Mal BTM sehingga menyebabkan mal ini terbakar.

Berikut video kebakaran Mal BTM Bogor.

 

(ral/pojoksatu)