Hari Ini Jenazah Okky Bisma Diserahkan kepada Keluarga, Dirut Sriwijaya Air Bilang Begini

Prosesi penyerahan jenazah Okky Bisma pramugara Sriwijaya Air SJ182 di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (14/1/2021). Foto Mufit/PojokSatu.id

POJOKSATU.id, JAKARTA – RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur hari ini, Kamis (14/1/2021) menyerahkan Jenazah korban Pesawat Sriwijaya Air SJ182 atas nama Okky Bisma.

Pantauan Pojoksatu.id di lapangan, penyerahan jenazah Okky tersebut diserahkan oleh Direktur Utama (Dirut) Sriwijaya Air Jefferasin Irwin Jauwena kepada pihak keluarga.

Saat proses penyerahan jenazah tersebut, tampak keluarga korban Okky tak bisa menahan tangisnya.

Mereka hanya bisa menunduk pasrah menerima kenyataan dan sesekali mengambil tisu di sakunya untuk menyeka air mata.


Jefferson mengaku turut merasa kehilangan dan duka mendalam atas peristiwa jatuhnya Sriwijaya Air SJ182.

“Selaku manajemen Sriwijaya, menyampaikan belasungkawa dan merasakan duka cita mendalam sebagiamama dirasakan bapak ibu alami, karena ditinggalkan salah satu keluarga sangat dicintai,” tuturnya.

“Kami doakan agar almarhum okky dapat diampuni dari segala dosa dan dilipatgandakan pahala, ditempatkan di sisi Allah di tempat layak,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Jefferson juga menyampaikan terimakasih kepada RS Polri, Menteri Perhubungan, TNI, Basarnas dan KNKT karena telah membantu dalam proses pencarian dan evakuasi korban Sriwijaya Air.