Jadwal Terbang Ditukar, Ini Pengakuan Keluarga Pramugari Sriwijaya Air Mia Tresetyani

Pramugari Sriwijaya Air, Mia Tresetyani Wadu. Foto Bali Express

Selain itu, Mia yang asli dari Nusa Tenggara Timur (NTT) ini merupakan bagian dari keluarga besar Flobamora Kolorai Hawu Bali, paguyuban orang NTT perantauan yang telah lama eksis di Bali.

Keluarga mengaku sudah berkumpul setelah mendapat informasi dari maskapai tentang mia dan mempersiapkan administrasi yang diperlukan.

Jhonny juga mengenang Mia merupakan anak yang santun dan dekat dengan orang tua, dia menjelaskan ketika ada waktu untuk berkumpul Mia pasti datang.

“Dia anak yang santun, dekat dengan keluarga, teman-temannya di Gerakan Pemuda Maranatha Denpasar, karena sebelum jadi Pramugari dia disana,” tuturnya lagi.


Mia merupakan anak kedua, dari dua bersaudara, Jhonny menjelaskan Mia lahir dan tumbuh hingga besar di Kota Denpasar. “Dia anak ke 2 dari 2 bersaudara, lahir di Denpasar,” jelasnya lagi.

Sekitar dua minggu lalu, Mia meminta ke orang tuanya agar rumah dibersihkan karena dia bersama teman-temannya berencana untuk berlibur ke rumahnya.

“Orang tua kemudian merehab toilet, kemudian membersihkan kamar Mia, ya sesuai permintaan dia agar rumah dibersihkan, karena Natal kemarin dia tidak bisa pulang, jadi dia pulang mau libur sama teman-temannya,” tandas Jhonny.

(bx/ris/yes/jpr)