6 Kru NAM Air Ada di Daftar Penumpang Sriwijaya Air SJ182 yang Jatuh di Kepulauan Seribu

Dua kru NAM Air yang naik pesawat Sriwijaya Air SJ182

POJOKSATU.id, JAKARTA – Enam kru NAM Air ada dalam daftar penumpang Sriwijaya Air SJ182 yang diperkirakan jatuh di Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1).

NAM Air adalah maskapai penerbangan Indonesia yang didirikan pada tahun 2013. Maskapai penerbangan ini adalah anak perusahaan dari maskapai penerbangan Sriwijaya Air.

NAM Air merupakan maskapai pengumpan di kelas medium dengan mengoperasikan pesawat Boeing 737-500 Winglet dengan konfigurasi 120 kursi.

Enam extra crew (XCU) NAM Air yang ikut dalam penerbangan Sriwijaya Air SJ182 yakni pilot senior Capt Didik Gunardi, First Officer (FO) Fadly Satrianto, Yunni Dwi Saputri (awak kabin), Isti Yudha Prastika (awak kabin), Grislend Gloria Natalies (awak kabin), dan Oke Dhurrotul (awak kabin).


BACA: Ramalan Mbak You Terbukti, Pesawat Sriwijaya Air Jatuh, Bakal Ada Tabrakan Kapal Laut

Foto enam kru NAM Air itu dibagikan oleh paranormal Mbah Mijan melalui akun Twitter pribadinya,
@mbah_mijan, Minggu (10/1).

“Info : Sriwijaya Air Flight #SJ182 mengalami hilang kontak di Kepulauan Seribu saat terbang dari Jakarta ke Pontianak, duka ini juga dirasakan oleh Nam Air. Ket. Foto dibawah ini adalah Crew NAM AIR yang juga penumpang Sriwijaya Air Flight SJ 182. Al-Fatihah,” tulis Mbah Mijan.

Mbah Mijan meminta kepada followersnya untuk berempati atas meninggalnya musibah yang dialami Srwijaya Air.

“Mohon empati dan simpati, kalo mau komentar, sesuaikan dengan kondisi. Salah satu alasan mengapa Tragedi Penerbangan selalu mendapat perhatian publik yang luar biasa dan meninggalkan duka mendalam, karena jasad para korbannya jarang bisa ditemukan. Al-Fatihah,” katanya.

Dari Active Crew Compotition NAM Air yang diperoleh, tertulis 6 kru NAM Air itu merupakan XCU untuk penerbangan SJ 186 rute yang sama yakni Jakarta-Pontianak.

Namun di dalam manifest penerbangan Sriwijaya Air SJ 182 nama keenamnya terdaftar.

Mereka dijadwalkan terbang hari ini dengan penerbangan NAM Air nomor penerbangan IN436 rute PNK (Pontianak)-SOC (Solo)-PLM (Palembang)-SOC (Solo)-PNK (Pontianak)-CGK (Cengkareng).

(one/pojoksatu)