Bu Guru Ngaji Tewas Tanpa Busana di Sumur, Ada Darah di TKP

Guru ngaji yang tewas tanpa busana di sumur dievakuasi. Foto Rishard/Pojoksatu

POJOKSATU.id, BOGOR – Seorang perempuan ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (3/11).

Korban bernama Atikotul Mahya (28). Ia ditemukan tak bernyawa dalam sumur yang berada di rumahnya di Kelurahan Ciriung RT03/04, Kecamatan Cibinong, Bogor.

Korban adalah seorang guru ngaji. Dia mengajar di salah satu Taman Pendidikan Alquran (TPA).

Perempuan yang akrab disapa Bunda Maya itu dilaporkan hilang sejak Minggu (1/11) malam sekitar pukul 22.00 WIB.


Jasad Bunda Maya pertama kali ditemukan oleh Mulyadi (42) seorang tukang ledeng, yang diminta oleh suami korban, M Kurniawan untuk memeriksa sumur lantaran mencium bau tak sedap pada air yang dipompa dari dalam sumur.

“Sumurnya mah masih tertutup tadi. Tapi, saya belum turun, saya senter dulu ke dalam sumur. Saya yakin banget itu manusia. Akhirnya nggak jadi turun saya langsung lapor ke suaminya dan lapor ke RT,” kata Mulyadi.

Selain menemukan mayat di dalam sumur, Mulyadi juga melihat ada bercak darah yang sudah mengering di sekitar sumur. Darah itu menempel di paralon yang terhubung ke sumur.

“Kayaknya ada luka. Soalnya ada bekas darah,” tambah Mulyadi.

Jasad Bunda Maya dievakuasi oleh tim rescue Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor, sekitar pukul 10.30 WIB. Ketika dievakuasi, tidak ada pakaian pada tubuh korban.

Mulyadi mengatakan, saat ini pihak Polsek Cibinong, Resor Bogor tengah meminta keterangan Kurniawan, suami korban.

“Iya sekarang suaminya lagi di Polsek Cibinong,” ucap Mulyadi.

(cek/pojokbogor)