Libur Panjang, Kecamatan Solear Gelar Patroli Protokol Kesehatan di Tempat Wisata

Kecamatan Solear keliling patroli protokol kesehatan di tempat wisata.

POJOKSATU.id, TANGERANG – Muspika Solear Kabupaten Tangerang yang terdiri dari Satpol PP, Polsek, dan Koramil Cisoka melakukan patroli protokol kesehatan keliling dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 saat libur panjang di tempat wisata.


Camat Solear Sony Karsan mengatakan, patroli keliling itu dilakukan di destinasi wisata Taman Makam Keramat Solear dan wisata Tebing Koja, Desa Cikuya.

Hal tersebut dilakukan sebagai tindak lanjut perintah Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberi imbauan tempat wisata guna menekan angka sebaran Covid-19.

“Kami bersama Forkopimcam Muspika Solear memberi imbauan dan untuk mengingatkan kepada para pengunjung agar selalu menggunakan masker serta melaksanakan protokol kesehatan agar mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Sony.


Dalam kegiatan yang melibatkan berbagai unsur tersebut, Sony menambahkan, untuk mendukung penuh berbagai program Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Camat Solear bersama anggota TNI, Polri dan Satpol PP, kades, pemuda dan tokoh masyarakat melakukan imbauan keliling, mengingatkan pengunjung untuk menerapkan 3M, yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker.

Reporter : Khaerani Utari