Habib Rizieq Pulang Awal November, Ini Pengawalan Super Ketat yang Disiapkan PA 212

Habib Rizieq Shihab, jokowi, pilpres 2019
Habib Rizieq Shihab.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Wasekjen DPP PA 212, Novel Bamukmin mengatakan pihaknya sudah menyiapkan penyambutan khusus Habib Rizieq Shihab yang rencananya akan pulang awal November 2020.

Penyembutan khusus itu, sebagai bentuk penghormatan kepada Habib yang sudah lama meninggalkan Indonesia.

“Untuk PA 212 sudah pasti akan mempersiapkan sambutan khusus untuk kedatangan beliau,” kata Novel saat dihubungi Pojoksatu.id, Selasa (27/10/2020).

Dalam penyambutan kepulangan Habib itu, kata Novel, pihaknya juga sudah mempersiapkan baleho ucapan selamat datang terhadap kedatangan Imam Besar FPI.


Bahkan sebagian baliho sudah terpasang di sejumlah wilayah.

“Juga sudah mempersiapkan baleho bahkan sebagian sudah terpasang, dan akan mempersiapkan tabligh akbar di berbagai daerah,” ujar Novel.

Tak hanya itu, pengamanan ketat juga akan disiapkan anggota FPI dan PA 212 mulai dari bandara hingga sampai ke kediaman Habib.

“Serta menurunkan pengamanan dan pengawalan khusus ketika HRS dan keluarga sampai kebandara,” tutur Novel.

Sebelumnya, Front Pembela Islam atau FPI dan PA 212 akan menyiapkan penyambutan khusus Habib Rizieq Shihab yang akan pulang awal November 2020

Kepulangan Habib ke Indonesia juga sudah disiarkan melalui video singkat yang beredar di media sosial, Habib Rizieq sendiri sempat bicara mengenai kepulangannya.

Sosok yang acap mengenakan sorban putih itu memang tidak menyebutkan tanggal pasti. Namun, yang jelas, waktu kepulangannya sudah semakin dekat.

(fir/pojoksatu)