PMI Kota Tangerang Distribusikan Cokelat dan Biskuit Untuk Penyintas Covid-19

PMI Kota Tangerang distribusikan bantuan berupa puluhan boks cokelat dan biskuit.

POJOKSATU.id, TANGERANG SELATAN – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang distribusikan bantuan berupa puluhan boks cokelat dan biskuit untuk warga penyintas Covid-19.

Bantuan ini distribusikan langsung oleh relawan PMI Kota Tangerang ke lokasi-lokasi tempat isolasi seperti di Puskesmas yang ditunjuk pemerintah dan juga kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah memyampaikan bantuan cokelat dan biskuit ini atas bantuan dari perusahaan melalui PMI Provinsi Banten dan di diterima oleh PMI Kota Tangerang.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk para penyitas Covid-19 dan masyarakat yang terdampak supaya imunitas para penyitas meningkat,” ujar Oman, Senin (26/10).


Menurut Oman, bantuan cokelat dan biskuit melalui PMI Provinsi Banten tersebut bisa membantu menambah stamina dalam keadaan seperti ini.

Sementara itu, Kepala Biro Humas PMI Kota Tangerang, Ade Kurniawan mengatakan, bantuan cokelat dan biskuit yang diberikan melalui PMI Provinsi Banten itu terdapat puluhan boks. Diharapkan bantuan ini dapat membantu masyarakat khususnya dalam penanganan Covid-19.

“Semoga sumbangan berupa cokelat dan biskuit ini dapat membantu menutrisi masyarakat khususnya warga yang terdampak di tengah pandemi Covid-19,” kata Ade.

Lebih lanjut, Ade juga berharap kolaborasi ini dapat membawa manfaat yang lebih besar untuk mewujudkan keluarga Indonesia yang sehat dan kuat.

Reporter : Elva Julianti