Kasus Pembunuhan Sadis Istri Dokter, Polisi: Hasil Visum Ada Luka Parah di Kepala


POJOKSATU.id, JAKARTA- Polisi membeberkan hasil autopsi jasad Yulia, 42, warga Selogiri, Kabupaten Wonogiri yang ikut terpanggang dalam mobil Daihatsu Xenia yang terbakar di Bendosari, Sukoharjo, Selasa (20/10) malam.

Hasil autopsi disimpulkan bahwa pengusaha rumah makan itu menjadi korban pembunuhan.

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas menyebut, kasus penemuan jasad perempuan yang terpanggang di Mobil Daihatsu Xenia murni korban pembunuhan.

Hal tersebut berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan petugas dan hasil autopsi dari tim medis RSUD dr Moewardi Solo.

“Dari hasil olah TKP, pemeriksaan saksi, dan hasil autopsi ini salah satu kasus pembunuhan,” beber Bambang Yugo, Kamis (22/10).

Menurut kapolres, mobil Daihatsu Xenia dengan nopol AD 1526 EA tersebut memang sengaja dibakar. “Mobil sengaja dibakar dari bagian belakang,” katanya.

Bambang Yugo juga menyatakan, dari hasil autopsi terdapat luka memar di bagian kepala sebelah kiri. Luka tersebut akibat dari pukulan benda tajam dan benda tumpul.

“Hingga saat ini sudah ada delapan orang saksi yang diperiksa, baik dari keluarga korban maupun warga sekitar,” papar dia.

Apakah pelaku sudah teridentifikasi? Kapolres masih enggan membeberkan. Termasuk belum bersedia menyebutkan barang maupun bukti-bukti yang berhasil diamankan polisi.

Namun, kapolres mengisyaratkan bahwa pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku pembunuhan sadis istri dokter spesialis syaraf itu.

“Kami update besok pagi ya. Beri kesempatan penyidiklah, supaya bisa bekerja maksimal,” pungkas dia.

(dhe/pojoksatu/jpr)

Loading...