Hari Santri Nasional, Polisi Ajak Santri Cegah Covid-19 dengan 3M

Anggota Polsek dan Koramil Cibarusah mengunjungi Ponpes Al Baqiyatush Shoolihat di Kampung Cibogo, Desa Sindangmulya, Cibarusah, Kabupaten Bekasi.
Anggota Polsek dan Koramil Cibarusah mengunjungi Ponpes Al Baqiyatush Shoolihat di Kampung Cibogo, Desa Sindangmulya, Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

POJOKSATU.id, BEKASI – Momen peringatan Hari Santri Nasional digunakan polisi dan tentara untuk bersilaturahmi ke pesantren, Kamis (22/10).

Sejumlah anggota Polsek dan Koramil Cibarusah mengunjungi Ponpes Al Baqiyatush Shoolihat di Kampung Cibogo, Desa Sindangmulya, Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

Di sana, anggota Polsek Cibarusah bertemu dengan Pimpinan Ponpes Kiai Haji Jamaludin Nawawi.

Pada kesempatan itu anggota polisi berkesempatan menyampaikan imbauan terkait Covid-19.

“Kepada para santri pondok pesantren di situ, kita ajak agar selalu menerapkan protokol kesehatan demi mencegah covid-19,” ucap Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman.

Dia mengaku bangga kepada para santri karena menerapkan protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19.

“Kami seluruh petugas Polsek Cibarusah pengapresiasi dengan apa yang dilakukan para santri dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam sehari-hari dalam menuntut ilmu di pondok pesantren,” imbuh dia.

Terakhir, Sukarman mengucapkan selamat Hari Santri Nasional.

“Semoga para santri dalam terjun menimba ilmu agar ke depan dapat menjadi suri taulan dan menjadi penerus dalam membangun bangsa Indonesia,” tandasnya.

Reporter: Cici Suriyanti

Loading...