Imbas Covid Bisnis Bangkrut, WNA Gantung Diri di Apartemen Essence Dharmawangsa

Leher istri digigit suami
Ilustrasi

POJOKSATU.id, JAKARTA- Penghuni Apartemen Essense Darmawangsa Kebayoran Baru, Jakarta Selatan digegerkan dengan penemuan mayat seorang WNA Korea bernama Yong Seok Lim alias YSL. Diduga pria berumur 35 tahun itu mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Kapolsek  Kapolsek Metro Kebayoran Baru AKBP Jimmy Christian mengatakan, dari keterangan warga setempat saat ditemukan korban dalam keadaan bergantung diri menggunakan kabel.

Namun saat dilakukan autopsi untuk memasitikan apakah korban murni bunuh diri, hasilnya tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan, dugaanya bunuh diri,” kata Jimmy dalam keterangan tertulisnya, Kamis (01/10/2020).


Jimmy menyebut, dari hasil keterangan rekan korban, yang bersangkutan sudah mengurung diri di apartemen tersebut sejak beberapa hari.

Alasanya mengurung diri, karena beberapa bulan terakhir ini bisnis korban kerap mengalami kerugian yang cukup besar akibat pandemi Covid-19.

“Jadi banyak pikiran karena Covid-19 ini kerjan (korban) banyak yang rugi. Dugaan teman-temannya seperti itu. Kalau kita kan tidak ada tanda-tanda kekerasan,” ungkapnya.

(fir/pojoksatu)