Selain Kasar dan Tukang Selingkuh, Polisi Tetapkan Tersangka Suami Kareen Pooroe Atas Tuduhan KDRT

Ilustrasi
Ilustrasi

POJOKSATU.id, BANDUNG- Penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung resmi menetapkan tersangka kepada suami Kareen Pooroe, Arya Satria Clayporth dalam kasus dugaan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, mengatakan bahwa penetapan tersangka dilakukan berdasarkan hasil gelar perkara.

“Dari hasil gelar perkara kita tetapkan tersangka, dan saat ini P21 berkas akan segera dilimpahkan ke Kejaksaan,” jelasnya, Kamis (24/9).

Kapolrestabes menambahkan, pihak Satreskrim Polrestabes Bandung sudah melayangkan surat pemanggilan kepada Arya Satria Clayporth.

“Pemanggilan sebagai tersangka sudah kita layangkan,” jelasnya.

Kapolrestabes menambahkan, bahwa korban (pelapor) kerap mendapatkan perlakuan kasar, berupa kata-kata kasar.

“Perlakukan kasar tersangka kepada korban, karena menduga Karen Idol melakukan perselingkuhan. Adapun barang bukti dalam penetapan tersangka, yakni sebuah rekaman video yang di rekam asisten rumah tangga keduanya, saat tersangka tengah bertengkar dengan Karen Idol,” jelasnya.

Dalam video itu, diketahui pelapor beberapa kali mendapatkan kata-kata kasar dari tersangka. Keributan itu sendiri, terjadi pada 8 September 2019. Selain itu, polisi juga telah mendapatkan hasil visum psikiatrikum dari korban.

“Kondisi pelapor dalam kondisi tertekan psikisnya,” katanya.

(arf/pojoksatu)

Loading...