Seru dan Produktif Bersama IndiHome di Hari Pelanggan Nasional 2020 

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Direktur Consumer Service Telkom FM Venusiana R (kiri) didampingi Executive Vice President Telkom Regional IV Area Jawa Tengah & DI Yogyakarta Djatmiko (tengah) menyerahkan merchandise kepada pelanggan yang mengunjungi Plasa Digital Telkom di Jalan Pahlawan Semarang, Jumat (4/9).
Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Direktur Consumer Service Telkom FM Venusiana R (kiri) didampingi Executive Vice President Telkom Regional IV Area Jawa Tengah & DI Yogyakarta Djatmiko (tengah) menyerahkan merchandise kepada pelanggan yang mengunjungi Plasa Digital Telkom di Jalan Pahlawan Semarang, Jumat (4/9).

Direktur Consumer Service Telkom, FM Venusiana R mengatakan, pelanggan adalah yang utama bagi IndiHome. Oleh karena itu, Hari Pelanggan Nasional menjadi sebuah momen yang sangat spesial untuk memompa semangat IndiHome dalam berinovasi dan berkolaborasi untuk menyediakan layanan fixed broadband demi memberikan pengalaman digital terbaik bagi seluruh pelanggan di Indonesia.

“IndiHome berharap melalui layanan triple play dengan beragam konten yang berkualitas dapat terus memberikan inspirasi, inovasi, dan meningkatkan produktivitas pelanggan guna mewujudkan Indonesia Maju,” pungkasnya.

(adv/dia/pojoksatu)

Foto 2: Direktur Consumer Service Telkom FM Venusiana R (ketiga dari kiri) berbincang dengan pelanggan yang mengunjungi Plasa Digital Telkom di Jalan Pahlawan Semarang dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020, Jumat (4/9).