Sepekan Kasus Penembakan Pengusaha di Jakut, Ini Hasil Terbaru Penyelidikan dari Polisi

Ilustrasi penembakan
Ilustrasi: Penembakan

POJOKSATU,id, JAKARTA- Sudah sepeken pihak kepolisian belum bisa meringkus pelaku penembakan terhadap korban berinisial S (51) di sekitar Ruko Royal Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dalam kasus ini, polisi akui pihaknya masih terus menyelidki kasus penembakan seorang pengusaha di bidang pelayaran itu.

“Belum ketangkap (masih diselidiki),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi Pojoksatu, Jumat (21/8/2020).

Tim gabungan Polda Metro dan Polres Jakut sudah menyediki beberapa CCTV di lokasi, termasuk sejumlah saksi yang sempat ngobrol dengan terduga dua pelaku.


Bahkan, penyidik sudah merilis hasil sketsa wajah terduga dua pelaku. Namun hingga saat, pihak kepolisian juga belum bisa menangkap kedua palaku.

“Masih kita terus diselidik ya,” ungkapnya.

Diketahui, warga kawasan Kelapa Gading digegerkan dengan penemuan mayat disekitar Ruko Royal Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/8/2020)
Diduga penyebab kematian mayat tersebut karena terkena senjata api.

Dari keterangan saksi, diduga pelaku dua orang. Satu dari dua pelaku merupakan eksekutor. Sedangkan lainnya menunggu di motor.

Selain itu, penembakan diduga sebanyak empat kali. Hal itu berdasarkan jumlah selongsong yang ditemukan di lokasi kejadian.

Hingga saat ini, tim gabungan dari Polres Metro Jakarta Utara dan tim Resmob Polda Metro Jaya sedang melakukan penyelidikan guna mencari bukti dan petunjuk yang mengarah ke pelaku.

(fir/pojoksatu)