BPJAMSOSTEK Bogor Kota Donasikan APD ke Rumah Sakit

POJOKSATU.id, Bogor – BPJAMSOSTEK Cabang Bogor Kota mendonasikan alat pelindung diri (APD) ke Rumah Sakit yang menangani COVID-19.


“Kegiatan ini merupakan program promotif dan preventif BPJAMSOSTEK,” kata Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Bogor Kota, Chairul Arianto yang diwakili Saeful Azhar Kepala Bidang Umum dan SDM Bogor Kota selasa (18/8).

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian BPJAMSOSTEK dalam peningkatan keselamatan dan kesehatan kerja petugas medis dalam menghadapi pandemi COVID-19.

Adapun APD yang didonasikan sebanyak 60 set yang berisikan Coverall Suit Spunbound , Masker KN95, Goggles, Gloves, Booth Shoes, dan Face Shield.

Penyerahan bantuan dilakukan di kantor RS Bina Husada dan diterima langsung oleh Manager Pelayanan Medis, Alex Andhika Jamal.

“Kiranya bantuan APD ini dapat lebih meningkatkan kepedulian serta terlindunginya keselamatan dan kesehatan pekerja rumah sakit dalam menjalankan tugas-tugasnya memutus matarantai COVID-19,” ucapnya.

Alex Andhika juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPJAMASOTEK atas dukungan dan bantuan serta kepedulian yang diberikan.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh BPJAMSOSTEK, mari kita sama-sama mendukung pemerintah terutama tenaga medis untuk menangani para pasien yang terpapar Covid-19 agar para pasien cepat sembuh dan para petugas yang di lapangan tidak terpapar”, pungkasnya.

(adv/dia/pojoksatu)

Loading...