Tragis! Mobil Pengantar Pengantin dan Uang Panaik Terjun ke Jurang, 6 Tewas

Mobil pengantar pengantin terjun ke sungai. Ist

POJOKSATU.id, SINJAI – Mobil pengantar pengantin terjun ke jurang di jalan poros Sinjai – Bulukumba, Sulawesi Selatan, tepatnya di Batu Boddong, Dusun Jatie, Desa Samaturue, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sabtu (15/8) dini hari.


Mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi DD 1452 GJ menabrak pembatas jalan di tikungan Batu Boddong. Mobil itu terjun bebas ke jurang dan masuk ke dalam sungai.

Kecelakaan di Batu Boddong itu menyebabkan enam orang meninggal dunia, termasuk ayah pengantin laki-laki bernama Sampara.

Lima korban tewas lainnya yakni Baddiheng Daeng Lalang (Ketua Lembaga adat Desa Baraya), Ali Sadikin (Imam Dusun Baraya 2), H Nafi, Hj Indahsari, dan Jamilah.


Mobil pengantar pengantin terjun ke jurang. Ist

Sedangkan dua orang lainnya mengalami luka-luka. Satu orang kritis dan satu orang luka ringan.

“Muhammad Tahir yang kritis. Dia warga Desa Tanam Mawang. Yang luka ringan itu sopir, namanya Kahimuddin Daeng Tompo, warga Pangkajene Desa Bulusibatang,” jelas keluarga korban, Nurbayanti.

Mobil pengantar pengantin terjun ke sungai

Informasi yang dihimpun, mobil yang dikemudikan oleh Kahimuddin mengantar rombongan pengantin dan uang panaik dari Kabupaten Jeneponto menuju Kabupaten Bone.

Mobil pengantar pengantin ini diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan diduga sopir dalam keadaan mengantuk.

Hingga Sabtu siang, korban luka masih menjalani perawatan medis. Sedangkan korban meninggal telah dibawa pulang ke kampung halamannya di Jeneponto untuk dimakamkan.

(one/pojoksatu)