Penembakan di Kelapa Gading, Polisi Cek CCTV di Lokasi, Ternyata Begini Hasilnya

ILUSTRASI PENEMBAKAN
Ilustrasi.

POJOKSATU.id, JAKARTA- Polisi masih terus menyelidiki kasus penembakan terhadap korban berinisial S (51) di sekitar Ruko Royal Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Korban seorang pengusaha bidang pelayaran itu ditemukan tewas di tempat yang tak jauh dari kantor korban.

“Kita masih periksa CCTV karena disitu juga banyak CCTV,” kata
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto kepada wartawan, Jumat (14/8/2020).

Budi mengungkapkan, pihaknya juga tengah memeriksa sejmlah saksi yang menyaksikan kasus penembakan tersebut. Hal itu untuk mengidentifikasi terduga pelaku.


“Saksi-saksi yang kita periksa ada karyawan almarhum, sekuriti dan orang-orang yang melihat kejadian tersebut,” ungkap Budhi.

Sebelumnya, warga kawasan Kelapa Gading digegerkan dengan penemuan mayat disekitar Ruko Royal Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/8/2020)
Diduga penyebab kematian mayat tersebut karena terkena senjata api.

Dari keterangan saksi, diduga pelaku dua orang. Satu dari dua pelaku merupakan eksekutor. Sedangkan lainnya menunggu di motor.

Selain itu, penembakan diduga sebanyak empat kali. Hal itu berdasarkan jumlah selongsong yang ditemukan di lokasi kejadian.

Hingga saat ini, tim gabungan dari Polres Metro Jakarta Utara dan tim Resmob Polda Metro Jaya sedang melakukan penyelidikan guna mencari bukti dan petunjuk yang mengarah ke pelaku.

(fir/pojoksatu)